Masna Pioh Sambut Pemerintah Kota Minamiboso Jepang Di The View Tinoor

-MA-Kepala Dinas Pariwisata Daerah Kota Tomohon Masna Pioh S.Sos mewakili Walikota Tomohon menerima kunjungan Pemerintah Kota Minamiboso Jepang bertempat di The View Tinoor, Sabtu (13 July 2019).

Kunjungan terkait pembahasan lanjutan dalam rangka pembangunan Stasiun Jalan “MICHIANIKO”

Pemerintah Kota Tomohon dan Pemerintah Kota Minamiboso membahas konsep pengembangan destinasi-destinasi Pariwisata baik yang ada di Kota Tomohon maupun yang ada di Kota Minamiboso.

Masna pioh, menjelaskan berdasarkan karakteristik wilayah dan klimatologisnya, Tomohon memiliki berbagai objek wisata di antaranya Objek Wisata alam dan Objek Wisata Budaya.

Lanjut Pioh, program-program Pemerintah yang sudah dilaksanakan dalam Penyelenggaraan event-event yang berskala Nasional dan Internasional yang berdampak pada destinasi di Kota Tomohon,

Seperti :

Tomohon Flower Festival (TFF) 2008, Tomohon International Choir Competition (TICC) 2009, Citynet 2009, Tomohon Flower Festival 2010, Tomohon International Flower Festival 2012, 2014, 2015 dan 2016, 2017 dan 2018 serta ditopang dengan ketersediaan akomodasi seperti Hotel, Cottage, Homestay serta berbagai objek wisata alam dan objek wisata budaya yang menakjubkan, menjadikan tingkat kunjungan Wisatawan mengalami peningkatan yang signifikan di Kota Tomohon.

Baca juga:   HUT ke- 37 Jemaat Kakaskasen Maranatha

Mr Fumio Kato selaku Manager Biwa Club dan Ms Tomoko Hirata sebagai interpreter memuji keindahan alam Kota Tomohon, dan mengaku sangat senang telah di terima dengan ramah di tempat yang sejuk dengan pesona alam yang mengagumkan.

Turut hadir Kabid Pengembangan Destinasi Dispar Kota Tomohon Chrisnaldus Roring, S.Par, MAP, dan Ketua PHRI Charlie Liem.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments