Masker Merah Jadi Idola Di Apel Perdana Pemkot Tomohon

-MA-Dengan mengikuti aturan protokol kesehatan covid 19, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan yang sering di sapa SAS pimpin Apel perdana Aparat Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Tomohon, Senin (4/1/2021).

Usai memimpin apel, SAS dengan ciri khasnya memakai masker merah, tiba-tiba menjadi idola seluruh pejabat yang biasanya langsung membubarkan diri usai kegiatan.

Sejumlah ASN pejabat diantaranya Sekot, Staf ahli, Asisten 1 2 3 & seluruh pejabat ess 2 & 3 terlihat sangat akrab dengan ibu yang di kenal sangat peduli kepada masyarakat.

Hal ini mendapat tangapan dari pemerhati Kota Tomohon Oscar Lolowang (okay) warga tinoor, Dia (okay) mengatakan ” Sebagai sekerja dan sahabat dalam pemerintahan, dorang so rindu pa ibu SAS, so lama katu nda baku dapa deng Ibu SAS, kan kemarin waktu pilwako ada tabaku pisah lama “, terang Okay.

Sementara itu, Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan (SAS) saat dihubungi menjelaskan jika tadi hanya memimpin rapat apel ASN di awal tahun 2021 sejak libur Natal dan Tahun Baru.

Baca juga:   CEP : Tunjuk SAS Bagikan Bahan Pokok Dan APD! SAS : Berharap Golkar Menang

“Semua berjalan biasa saja dan lancar, namun saya ingatkan kepada pejabat di masing-masing SKPD agar mencatat kehadiran para bawahannya masing-masing, dan juga tidak ada tamba-tambah libur usai libur panjang Natal dan Tahun Baru”, jelas SAS.

4 3 votes
Article Rating

Bagikan berita ini!

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments