Masa Reses II 2017, 45 Legislator DPRD Sulut Jaring Asmara Di Dapil Masing Masing

INewscrime.com, Minahasa Tenggara-Para anggota DPRD provinsi Sulut yang berjumlah 45 orang telah selesai melaksanakan reses di daerah pemilihannya masing-masing sejak tanggal 14-22 September 2017.

Foto : Anggota DPRD Sulut, H Amir Liputo saat melaksanakan reses di kelurahan Ternate Baru
Beragam aspirasi yang telah diserap ketika para anggota DPRD Sulut turun langsung bertatap muka dengan masyarakat. Seperti ketika Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw turun reses di Karombasan Selatan, masyarakat mengharapkan adanya lampu jalan, perbaikan drainase, soal beras miskin (raskin) yang pembagiannya tidak merata.
Foto : Anggota DPRD Sulut H Amir Liputo SH MH Melakukan reses di Kampung Islam
Sedang Wakil Ketua Komisi III, Amir Liputo melaksanakan reses di beberapa kelurahan di Kota Manado. Ketika reses di Hotel Bersehati, kampung Islam, dan Ternate baru, warga mempertanyakan soal dana bantuan banjir. Yang masih banyak warga yang mengalami bencana belum mendapatkan dana bantuan banjir. Masalah kemacetan di Kota Manado dan pemadaman listrik yang masih sering terjadi.
Foto : Anggota DPRD Sulut Teddy AH Kumaat saat melaksanakan reses di Kelurahan Wenang Selatan
Sementara itu, anggota DPRD Teddy A H Kumaat melakukan reses di kantor kelurahan Wenang Selatan. para warga mengeluhkan drainase dan kewenangan pengurusan AMDAL samapi dengan Zonasi.
Foto : Anggota DPRD Sulut Jenny Mumek saat melaksanakan reses di Desa Remboken
Dari daerah kabupaten Minahasa, angggota DPRD Sulut Jenny Mumek melaksanakan reses IIĀ  di Kecamatan Remboken, Kabupaten Minahasa. Para warga mendesak pemerintah agar dapat segera diperbaiki, jika tidak diperbaiki maka dikhawatirkan dapat menimbulkan korban jiwa.
“Kami meminta kepada pemerintah agar jalan yang ada di depan Polsek Remboken sampai ke pertigaan menuju Langowan mendesak untuk segera diperbaiki,” keluh salah satu warga desa. Selain mengeluhkan soal infrastruktur jalan yang sudah sangat memprihatinkan, warga juga mengeluhkan permasalahan kelangkaan pupuk yang akhir-akhir ini sulit didapat.
Foto : Anggota DPRD Sulut Juddy F Moniaga saat melaksanakan reses di Desa Makaaroyen
Ketua Fraksi Gerindra Juddie Moniaga ketika turun reses di Desa Makaaroyen dan Desa Pinasungkulan Kecamatan Modoinding, para petani meminta bantuan pupuk karena sering terjadi kelangkaan pupuk.
Foto : Reses James Karinda Di Kleak
Di Kelurahan Kleak Legislator dan Tingkulu James Karinda mendapatkan aspirasi tentang masih kurangnya SMU dan infra srtuktur jalan yang belum memadai serta belum maksimalnya pelayanan BPJS.
Adapun hasil dari masa reses ke 2 tahun 2017 ini sudah di laporkan serta diserahkan pada paripurna laporan hasil reses di DPRD Sulut, Senin 25/-7-2017.
(ADVERTORIAL DPRD SULUT)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Hadiri Acara Pernikahan di MGP, Angouw Kembali Tekankan Pentingnya Menjaga Stabilitas Keamanan Jelang Pemilu

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments