MARK BATAS Jr Siap Jajal Sirkuit Balitka Manado

KOTAMOBAGU. MA.- MARK BATAS Jr Agoan Racing Team Kotamobagu, siap ambil bagian dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Balap Motor yang bertajuk Honda One Make Race di Sirkuit Balitka Manado.

Keikutsertaan MARK BATAS Jr Agoan Racing Team Kotamobagu ini merupakan pijakan perdana dalam dunia balap motor dengan memboyong rider-rider yang mempunyai talenta diantaranya Fahri Modero (164), Fathur Modero (264) dan Fikar DP (102).

Dalam ajang balap motor ini, Tim MARK BATAS Jr nantinya akan ambil bagian di kelas MP-3, MP-7, Standar Showroom Matic, Syandar Showroom 150 dan Super Cross.

Manajer MARK BATAS Jr Agoan Racing Team Andre Dudex mengatakan, keikutsertaan tim ini merupakan ajan perdana di dunia balap motor, semoga dapat memberikan yang terbaik serta dapat mengangkat nama Kotamobagu di dunia balap motor.

“Semuanya sudah dipersiapkan, mulai dari motor yang akan digunakan sampai pada para rider tentunya sudah siap semuanya.  Semoga dapat memberikan yang terbaik serta dapat mengangkat nama Kota Kotamobagu di dunia balap motor,” kata Andre Dudex yang diketahui merupakan juga manajer dari Porung Jr Agoan Racing Team.

Sesuai jedwal, Kejuaraan Daerah (Kejurda) balap motor yang bertajuk Honda One Make Race ini akan digelar selama dua hari tanggal 27 – 28 Juli 2019 di sirkuit Balitka Manado.  (DIX).

 

Baca juga:   Duplikat Bendera Merah Putih Disemayamkan Di Kantor Walikota Kotamobagu

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of