Marhani Pua : Kalau Tuhan Berkenan Saya Akan Ke DPR-RI

Foto : Anggota DPD RI Ir Marhani Pua & Mantan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen (TNI) Ganip Warsito & Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Andrei Angouw SE.

INewscrime.com– Senator Sulawesi Utara di DPD RI Marhani Pua mengucapkan terima kasih pada warga Sulawesi Utara yang telah memberi kepercayaan besar pada dirinya duduk sebagai anggota DPD RI.selama tiga periode.

“Selama tiga tahun duduk sebagai perwakilan Sulut di DPD RI banyak hal yang telah dikerjakan namun masih banyak hal yang harus ditindak lanjuti.

Hal diatas dikatakannya disela sela acara bedah buku bersama mantan Pangdam XIII/Merdeka Ganip Warsito dan Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw SE di ruang serbaguna DPRD Sulut beberapa waktu yang lalu.

Saat ditanyakan oleh INewscrime.com terkait rencananya kedepan. Mantan Ketua Pemuda Sinode GMIM ini mengakui bahwa dirinya sudah tidak akan maju lagi sebagai anggota DPD tapi akan maju sebagai calon anggota DPR RI.
‘”Saya tidak maju DPD lagi tahun depan, kalau Tuhan berkenan saya akan maju sebagai anggota DPR- RI,”ungkap dia.

Baca juga:   Bawaslu Minsel Gelar Sosialisasi Netralitas ASN, TNI, POLRI, Dan Perangkat Desa

Diakui olehnya kewenangan adalah salah satu faktor keinginannya untuk maju sebagai anggota DPR-RI.
“Harus diakui kewenangan DPD-RI terbatas, makanya saya berinisiatif maju DPR RI supaya hal hal yang belum sempat ditindak lanjuti selama jadi anggota DPD RI bisa di tindak lanjuti kalau Tuhan berkenan saya jadi anggota DPR-RI,”ujarnya lagi.

Saat INewscrime.com.coba menanyakan akan menggunakan kendaraan partai apa. Pria murah senyum ini mengatakan bahwa dirinya akan menggunakan kendaraan partai Golkar karena oleh Ketua Partai Golkar Sulut Chrstania Euginia Paruntu, dirinya terekrut sebagai pengurus DPD Golkar Sulut.
” Saat ini DPD dan DPP sedang memproses itu, tapi semuanya belum bisa dipastikan selama belum ada daftar calon tetap, torang belum bisa klaim karena parpol kan kadang kadang fleksibel tapi banyak dinamikanya,”tukasnya lagi.

Dibagian lain dirinya mengatakan, walaupun optimis dirinya menyerahkan pada Tuhan Yesus. Kalau memang Tuhan berkenan dirinya sebagai anggota DPR RI, saya akan melakukan yang terbaik untuk Sulut lebih maju dan lebih Hebat lagi kedepannya.
“Kita hormati semua partai dengan figur figur terbaik di Sulut sambil kita harus memiliki optimisme bahwa kalau Tuhan berkenan boleh terpilih mendapatkan dukungan dari rakyat Sulawesi Utara untuk menindak lanjuti perjuangan dalam.rangka membangun Sulut lebih maju. Sekarang sudah maju tapi kedepa harus lebih mantap,”Tutup mantan direktur Politeknik ini. (INC01)

Baca juga:   Richard Sualang Jaring Asmara Warga Di Tuminting

Bagikan berita ini!

Bank Sulutgo