Manguni Indonesia (MI) Sukses Gelar Automoto Drag Race Tondano 2019

-MA-Kepedulian untuk selalu memajukan Automotif yang ada di Sulawesi Utara, melalui ormas Manguni Indonesia (MI) DPP Sulut menggelar Iven Automoto Drag Race dalam rangka HUT minahasa yang dilaksanakan di Benteng Moraya Tondano-Minahasa Sulut dari tgl 1 sampai 3 November 2019.

Kegiatan Automoto Drag Race Manguni Indonesia 2019 ini dibuka langsung oleh Bupati Minahasa Drs. Roy Roring, MSc.

MI sukses menggelar iven automoto drag Race yang di ikuti oleh para pembalap Nasional dari luar daerah seperti, pembalap dari Makasar, Palu dan Gorontalo. untuk Sulut turut serta para pembalap dari Manado, Tomohon dan Bitung

Wakil Ketua Panitia Kejuaraan Automoto Dragrace Victor Rindengan mengatakan diselenggarakanya ivent ini untuk menyalurkan hobi dan bakat para pembalap di lintasan Lurus 201m, yang sebelumnya pernah dihelat 2 tahun lalu di tempat yang sama lintasan Benteng Moraya Tondano.

Dalam gelaran kali ini animo masyarakat sangat tinggi di perkirakan ribuan penonton melihat aksi dari para pembalap baik dari Sulut maupun luar Sulut. masyarakat bisa menonton mobil dan motor yang berkecepatan tinggi yang sudah di modifikasi, ucap Victor.

Baca juga:   Di Buka Kapolda Sulut, Ratusan Peserta Ikut Bhayangkara Trail Adventure 2019

Dengan suksesnya ivent balapan ini, Ketua Panitia Rifky Roring didampingi ketua Manguni indonesia Minahasa Nofri parengkuan mengucapkan banyak terima kasih pada semua pihak yang telah membantu acara sehingga dapat berlangsung dengan sukses, Tutup Victor.

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of