Mandagi, Buka Sosialisasi Smart In Pays

-MA-Walikota Tomohon Jimmy Eman, SE yang diwakili oleh Asisten Kesejahtraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O.D.S Mandagi membuka sosialisasi Smart In Pays, bertempat di Ruang Rapat Lt. 3 Setda Kota Tomohon, Jumat (19 July 2019).

Diketahui melalui pemaparan materi oleh perwakilan Smart In Pays Ony Wenur, ST bahwa Smart In Pays adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang aplikasi / platform penyedia layanan Digital Payment Business, dimana setiap membernya bisa melakukan transaksi jual beli secara online.

PT. Sukses Integritas Perkasa adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang lifestyle business (health and beauty), kami menciptakan produk-produk inovatif dengan kualitas prima, yang akan meningkatkan kualitas hidup para member baik dibidang kesehatan maupun kecantikan.

Layanan smart in pays
– Tiket pesawat (domestik)
– Tiket pesawat ( international)
– Booking hotel
– Pulsa handphone
– Tiket kereta api
– Bills (ppob)
– Voucher game
– Charity (sumbangan)

Layanan bills (ppob) smart in pays
– Pln (meter dan pulsa listrik
– Internet (speedy)
– Multi finance
– Bpjs
– Mobile postpaid (indihome, kartu prabayar dll)
– Tv cable
– Pdam
– Credit card

Baca juga:   Pelatihan Kuliner dan Souvenir

Asisten Kesejahteraan Rakyat mengatakan perkembangan zaman membuat industri teknologi semakin berkembang secara alami. Para inovator selalu ingin terus menggali lebih dalam lagi inovasi-inovasi baru dalam rangka mempermudah kinerja hidup manusia. Pada saat ini, semuanya sedang berfokus kepada revolusi industri 4.0 yang terus didengungkan setiap harinya. Di dalam industri 4.0, semua beralih ke arah modern dan sangat teknologi. Semua berharap dari teknologi dan bergantung dari teknologi juga. Hal inilah yang membuat muncul berbagai peluang bisnis di era revolusi industri 4.0.

Hal ini bertujuan untuk mengendalikan satu sama lain secara mandiri. Perkembangan teknologi yang pesat akan mendorong perubahan perilaku masyarakat, dan peningkatan kebutuhan akan mendorong berubahnya dan terciptanya peluang bisnis dan pekerjaan baru.

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of