Manado Banjir Lagi, James Karinda Ingatkan Pemerintah Kota Dan Provinsi Siapkan Posko Siaga Bencana

INewscrime.com – Banjir dan tanah longsor kembali mengancam beberapa tempat dimanado dan sekitarnya.

Hal ini menjadi perhatian serius legislator Sulut James Karinda. Ketua Fraksi Partai Demokrat  di Deprov Sulut lewat Whatsapp pada media ini menginformasikan bahwa Dirinya telah berkoordinasi dengan Dinas sosial dan dan Tagana untuk segera turun ke lokasi yang terdampak banjir untuk membantu masyarakat yang menjadi korban.

“Di beberapa ┬átempat saya dihubungi masyarakat yang kena banjir dan longsor. Saya telah mintakan Palang Merah Sulut dan PMI kota manado segera bergerak membantu masyarakat,”tukasnya.

Dirinya juga segera berinisiatif menghubungi Dinas kesehatan untuk segera menyiagakan ambulans karena sangat diperlukan oleh masyarakat yang menjadi korban banjir. Selain itu dirinya juga segera berkoordinasi dengan Dinas Sosial untuk segera memberikan bantuan makanan bagi dari masyarakat yang terkena banjir dan longsor.

Pada INewscrime. com dirinya mengatakan sebaiknya Pemerintah baik kota maupun provinsi segera menyiapkan posko bencana untuk mengantisipasi pengungsi dibeberapa lokasi banjir dan tanah longsor. (Bob)

Baca juga:   Konvoi Ratusan Kendaraan, Roland Roeroe Menyapa Warga Tomohon Di Jalanan

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments