Lurah Jeky Bersama Camat Mamahit Salurkan Bansos Ke 403 KK Warga Tinoor Dua

-MA-Penyaluran Bantuan Sosial (bansos) pemerintah Kota Tomohon Tahap II bagi yang terdampak akibat dari virus Covid-19 atau Corona di salurkan ke-44 kelurahan.

Hari ini, kamis (28/5/2020) Penyaluran dilaksanakan di Kelurahan Tinoor Dua, Kecamatan Tomohon Utara, yang disaksikan langsung oleh Camat Tomohon Utara Ir. Martine Mamesah, MSi, Serka TNI Ferdinan Kalalo, Brigader Pol. Dwi Fajar, Ketua Tim Inspektorat Kota Tomohon Debra Worang, SH ME. ‘Warga Tinoor Dua yang yang wajib menerima Bansos dari Pemkot Tomohon sebanyak 403 KK.’

Bantuan berupa : minyak goreng,3 kg, beras 6 kg, gula 1 kg,, telur 12 buah dan 2 kilo daging babi dan 2 ekor ayam BT.

Kepala Kelurahan Tunoor Dua Jeky Rindengan mengatakan penyaluran kali ini adalah lanjutan dari penyaluran bansos Tahap I ke Tahap II. Kali ini penyaluran bansos tahap II ada ketambahan daging babi dan dua ekor ayam BT, terang Rindengan.

kepada masyarakat penemerima bansos, diharapkan agar bantuan ini dapat di pergunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan keluarga, harap Lurah.

Baca juga:   Menjaga Kejayaan Golkar Tomohon, SAS-JGE Pasangan Tangguh

Dalam penyaluran bantuan ini dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan C-19 yaitu jaga jarak,pakai masker dan cuci tangan, jelas Lurah.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments