Longsor Ruas Jalan Badaro Makan Korban

BOLTIM. MA. Setelah diguyur hujan deras, kembali terjadi longsor yang menutupi akses ruas jalan yang menghubungkan Modayag –Molobog tepatnya di Desa Badaro Kecamatan Modayag Kabupaten Bolaang Timur (Boltim) . Rabu (30/5/2018) siang tadi.

Dalam peristiwa longsor  ini salah satu Warga bernama Ipin Modeong (50) Warga Bongkudai Kecamatan Modayag sempat tertipah tana longsor untung korban dapat ditolong oleh warga yang berada di lokasi  dan langsung dievakuasi dilarikan ke Puskesmas Modayag.

Kapolsek Modayag AKP Slamet mengatakan, korban longsor telah mendapat pertolongan dari warga yang ada dilokasi dan langsung dibawah ke Puskesmas.

“Korban berhasil diselamatkan anggota TNI , Kepolisian serta warga setempat. Dan Sekarang korban telah kembali ke rumah setelah mendapatkan perawatan dari pihak Puskesmas.” Kata AKP. Slamet.

Kaban Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bolaang Mongondow Timur, Elvis Siagian mengatakan, longsor tersebut merupakan susulan. Kejadian yang sama terjadi minggu lalu, karena curah hujan tinggi di lokasi tersebut.

“Longsor diruas jalan tersebut memang sudah menjadi langganan, sehingga alat berat jenis Excavator milik Pemerintah Provinsi Sulut sudah disiagakan. Untuk itu diminta kepada warga pengguna jalan agar tetap berhati hati disaat melintas dilokasi yang sering terjadi longsor.” Kata Elvis Siagian.  (DIX)

Baca juga:   Daftarkan Cawako Manado Di DPC Gerindra, Victor Paparkan Ide Kota Smart City

 

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of