LMND Dukung Pemecahan Rekor Dunia Selam Di Manado

Manadoaktual.com- Event Pemecahan rekor selam dunia selam massal (Longest Human Chain Underwater) yang berlangsung  1-3 Agustus 2019 di Pantai Manado mendapat dukungan dari organisasi  Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (LMND)  Eksekutif Wilayah Sulawesi Utara yang mengapresiasi bahkan menyambut antusias pelaksanaan event akbar yang melibatkan  sekitar 3000 penyelam dari berbagai negara.

Ketua LMND Eksekutif Wilayah Sulawesi Utara Septian Paat kepada wartawan  Selasa (30/7/19) mengungkapkan kegiatan pemecahan rekor selam dunia di Manado  yang digagas Wanita Selam Indonesia (WASI) melalui Ketua Umum Ny. Tri Tito Karnavian  sangat berdampak positif bagi masyarakat Sulawesi Utara terutama di sektor ekonomi dan pariwisata.

“ Harapannya kegiatan pemecahan rekor selam dunia ini dapat berlangsung sukses, karena dengan adanya kegiatan tersebut sangat berdampak besar bagi pertumbuhan ekonomi  daerah Sulawesi Utara karena akan berimbas langsung  ke masyarakat  ekonomi menengah kebawah, “ ujar Paat.

Selain itu dirinya juga menghimbau  kesadaran masyarakat yang akan meramaikan kegiatan tersebut  untuk saling menjaga kebersihan lingkungan yang ada di lokasi kegiatan, agar keindahan dan kebersihan tetap terpelihara.

Baca juga:   Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw gelar Sidang Paripurna Perdana di Tahun 2019

“ karena ini event dunia sangat menarik orang untuk datang diharapkan kesadaran para pengunjung dalam menjaga kebersihan sangat diperlukan, harus ada usaha-usaha preventif misalnya dari kepanitiaan harus menyiasati bagaimana,  agar supaya dapat disosialisasikan agar keindahan  alam  maupun ekologi tetap terjaga, ” pungkas Paat. (**)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments