LMI Milenial Dilantik, Logahan : Jangan Sekedar Keren Tapi Harus Bekerja Wujudkan Kreativitas Anak Muda

Manadoaktual.com, SULUT – Pelantikan pengurus Laskar Manguni Indonesia (LMI) Milenial Richi Putra Logahan sebagai Tonaas Milenial dilantik oleh Ketua Umum DPP LMI Tonaas Wangko Pdt Hanny Pantouw STh di Rumah Alam jalan Ring Road Kota Manado, Sabtu (09/01/2021) pagi pukul 10.30 Wita.

Dalam sambutannya, Tonaas Milenial Richi Putra Logahan mengatakan, LMI Milenial berlandaskan Pancasila dan UUD 1945 dengan mengusung semangat “I Yayat u Santi”.

Ia menyebut, ada 3 program utama LMI Milenial. Pertama, membangun sinergitas dengan stakholder terkait.

“LMI Milenial selalu membuka diri, jaringan, akses dan aktif bergerak bersinergi dengan TNI/Polri, Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota serta semua elemen masyarakat,” ujarnya.

Kedua, menurut Richi, membangun generasi muda dengan cara yang sederhana, seperti program LMI Milenial Go to School dan Go to Kampus.

“Lewat program-program ini akan digelar seminar, talk show dan sebagainya di sekolah-sekolah dan kampus-kampus. LMI Milenial jangan cuma tempelan, jangan cuma sekedar keren tapi harus bekerja keras. Kalau tidak sekarang kapan lagi kalu nda torang siapa lagi,” paparnya.

Baca juga:   Jelang Idul Adha 1439 H, Pemkot Kotamobagu Terus Melakukan Pendataan Hewan Qurban

Ketiga, tambah Richi, menggelar iven-iven sebagai wujud kreativitas anak muda.

“Bagaimanapun kita anak muda harus kreatif. Menjadi teladan di keluarga kita sendiri, lingkungan sekitar dan masyarakat luas di mana kita berada bila perlu sampai kita menjadi influencer bagi semua orang,” tukasnya.

vote
Article Rating

Bagikan berita ini!

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments