Lima Kelompok Karang Taruna Kotamobagu Akan Terima Bantuan

KOTAMOBAGU. MA.- Dalam rangka meningkatkan ektabilitas pemuda Karang Taruna yang ada di Kelurahan dan Desa, Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Dinas Sosial akan memberikan bantuan peralatan berupa Sound Sistem dan mesin paras kepada lima kelompok Karang Taruna yang ada di Kotamobagu.

Kelima kelompok Karang Taruna ini masing masing Kelompok Karang Taruna Kelurahan Kobo Besar, Kelurahan Kotobagon, Kelurahan Motoboi Besar, Kelarahan Motobi Kecil, dan Kelurahan Mongondow.

Kepala Dinas Sosial Sarida Mokoginta, melalui Kepala Bidang (Kabid), Pemberdayaan Sosial dan Fakir Miskin. Roy Paputungan, mengatakan bantuan  tersebut berjuan untuk meningkatkan ektabilitas pemuda karang taruan dalam melaksanakan kegiatan di setiap Desa/Kelurahan yang ada di Kotamobagu.

“Kelima Kelompok Karang Taruna tersebut yang akan mendapatkan bantuan untuk tahun 2018 ini,  sementara pada tahun sebelumnya juga kami sudah menyalurkan bantuan yang sama kepada Sepuluh Kelompok Karang Taruna di Kelurahan dan Desa yang berbeda.” Kata Roy Paputungan. Selas (24 / 7/2018).

Dikatakannya juga pemberian bantuan kepada Karang Taruna ini sudah merupakan tahun ketiga, dan semoga di tahun depan kami akan memberikan bantuan yang sama kepada pemuda Karang Taruna yang belum mendapatkannya, dan tentunya mereka sudah mempunya Surat Keputusan (SK) atau legalitas kepemudaan Karang Taruna.

Baca juga:   Hari Ini 379 Peserta CPNS Kotamobagu Ikut SKD Di Manado

“Harapan pemerintah, dengan bantuan yang diberikan ini, semoga dapat dimanfaatkan sebaik mungkin agar dapat bermanfaat serta mampu mendorong meningkatan ekonomi bagi Kelompok Karang Taruna yang ada diwilayah Kelurahan dan Desa masing masing.” Pungkas Roy Paputungan.  (DIX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments