Suporter Terus Berkurang, Managemen Sulut United Kembali Berlakukan Promo Ticket “Buy 1 Get 1”

Manadoaktual.com- Merespon usulan dari kelompok suporter Managemen Sulut united akhirnya kembali memberlakukan promo Buy One Get One untuk pertandingan terakhir putaran pertama Wilayah Timur Liga 2 2019 antara Sulut United melawan Persik Kediri.

Hal ini di pastikan oleh Media Officer Sulut United Harry Paat setelah mendapat kepastian dari Sekretaris tim Akhmad Nur Syamsu.

Promo ini hanya berlaku untuk regular tribun utara dan selatan sebesar Rp30 ribu, tribun timur (utama) sebesar Rp50 ribu. Kemudian tribun VIP sebesar Rp200 ribu dan tribun kelas 1 sebesar Rp100 ribu.

“Selain Royal Box semuanya gratis 1. Untuk tribun VVIP dan Royal Box tidak dikenakan promo dengan harga tetap Rp400 ribu dan Rp500 ribu,” terang Harry pada Manadaktual.com.

Diketahui usai laga pertama Sulut United melawan Mitra Kukar penonton yang menyaksikan Liga 2 2019 terus menurun. Di harapkan dengan kembali di berlakukannya promo Buy One Get One ini akan mampu mendongkrak jumlah penonton yang datang ke Stadion Klabat menyaksikan laga Sulut United. (rkm)

Baca juga:   Babak Pertama Sulut United vs Madura FC 0-0

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of