Lawan Persik Kediri, Herkis Minta Sulut United Tampil Habis Habisan

Pelatih Herry Kiswanto Memberi Instruksi Pada Para Pemain Sulut United Saat Official Training Jelang Laga Melawan Persik Kediri. 

Manadoaktual.com- BFC Sulut United akan memainkan laga terakhir putaran pertama melawan tim berjuluk “Macan Putih” Persik Kediri pada putaran pertama Wilayah Timur Liga 2 2019 pada Kamis 8/9-2019 di Stadion Klabat Manado.

Menghadapi laga tersebut BFC Sulut United melakukan official training untuk lebih memantapkan persiapan tim jelang laga besok.

Pelatih kepala Sulut United pada media usai official training mengatakan untuk pertandingan besok melawan kediri saya arahkan para pemain harus tampil habis habisan.

 

“maksimalkan tenaga dan pikiran dan kondisi, energinya harus melimpah karena lawan yang kita hadapi adalah nomor satu, nikmati pertandingan agar bisa meraih tiga poin, “tegas Herkis.

Herry Kiswanto Dan Eksel Runtukahu Di Pandu Oleh Media Officer Sulut United Herry Paat Saat Konferensi Pers Di Stadion Klabat Manado.

Mengamini apa yang dikatakan oleh coach Herkis, Eksel Runtukahu juga mengatakan di pertandingan kandang terakhir putaran pertama ini dirinya bersama teman teman akan habis habisan meraih tiga poin.

Baca juga:   BUSARI : FROM ZERO TO HERO

“Kami akan tampil habis habisan di pertandingan terakhir kandang di putaran pertama ini mohon doanya,”ujar Eksel.

Dalam konfrensi pers tersebut Herkis sedikit curhat terkait terbatasnya stock pemain utamanya lini tengah yang mengakibatkan dirinya harus pintar pintar merotasi di tambah lagi umur dari para pemain yang relatif masih muda rata rata 24 tahun ke bawah yang mengakibatkan mereka sulit menjaga konsistensi dan kontrol emosi mereka seringkali labil.
“yang jelas saya selalu membangkitkan motivasi anak karena kalu kita kompak semua, punya daya juang serta determinasi yang tinggi pasti bisa, “tegasnya lagi.

Dalam pertandingan besok melawan Persik Kediri dua pemain Sulut United y Mahdi Albar dan Gusti Sandria harus absen karena cedera. Namun hal tersebut tidak terlalu dikhawatirkan Herkis karena pemain lain siap menggantikan.
“siapapun kita rotasi, ada Sadek dan Riski kita siapkan atau pemain lainnya yang belum tampil, yang penting kompak semua pasti bisa,”tukasnya.

Perlu di ketahui Kick Off pertandingan besok akan di mulai pada pukul 15.30 Wita (setengah empat sore). (rkm)

Baca juga:   Punya Peluang Lolos 8 Besar, Ricky Nelson: "Tunggu Hari Senin"

 

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of