Lawan Persatu Tuban, Ajang Pembuktian Herkis Dan 7 Pemain Baru Sulut United

Manadoaktual.com- Tampil kurang meyakinkan dilaga perdana putaran ke 2, Laga melawan Persatu Tuban adalah pembuktian untuk coach Herry Kiswanto, allenatore (pelatih kepala, red) dan tujuh rekrutan baru Sulut United.

Pada awak media coach Herkis mengatakan dirinya telah memotifasi anak asuhannya untuk bermain rileks tidak terlalu terbeban
nikmati pertandingan dengan bertanggung jawab, ” ujar coach Herkis.

Terkait pola yang akan digunakan lawan Persatu Tuban Herkis mengatakan akan mencoba beberapa pola, makanya saya coba untuk menandemkan semua striker yang ada, “tukasnya.

Disinggung penampilan Busari yang masih jauh dari harapan Herry Kiswanto mengatakan beberapa pemain baru memang butuh adaptasi dengan pola yang dirinya terapkan. Tapi yang pasti saya terus memotifasi mereka untuk menunjukkan permainan terbaik yang mereka punya.

Diketahui Sulut United dan Persatu Tuban saat ini sedang berupaya menjauh dari jurang degradasi. Saat ini SU berada di peringkat 7 wilayah Timur Liga 2 2019 sedangkan Persatu Tuban menjadi penghuni dasar kalsemen alias peringkat ke 11. Laga antara keduanya akan dimainkan pada besok hari Rabu, 28/8-2019 pukul 15.30. (rkm)

Baca juga:   Datang Dengan Seragam Madura FC, Ananias Fingkreuw Tebar Teror Di Stadion Klabat

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments