Latihan Perdana dengan Tim, Dirga Lasut Optimis Sulut Lolos Liga 1

Foto : Dirga Lasut 

MANADOAKTUAL.COM- Setelah sepekan berlatih di Tomohon, Sulut United kembali berlatih di stadion Klabat Manado dalam rangka persiapan mengikuti Liga 2 musim 2020.

Dalam latihan kemarin Gelandang andalan Sulut United terlihat telah bergabung dengan tim walaupun hanya melakukan latihan tanpa bola karena masih fokus pada pemulihan pasca operasi ringan pada lututnya.

Ditemui awak media usai latihan, pemain kelahiran Tomohon 17Agustus 1988 31 tahun Silam ini mengatakan dirinya senang sekali telah bergabung dalam latihan dengan tim meski masih fokus pada penguatan pasca operasi.
“Senang sudah bisa gabung dengan tim, 1 minggu sampai sampai 10 hari kedepan baru pulih benar masih fokus pada penguatan, “ujar Dirga.

Ditanyakan soal pemain dan kans Tim Sulut United Dirga mengatakan bahwa dirinya optimis Sulut United akan lolos ke Liga 1.
“Optimis Sulut United akan lolos Liga 1 tahun depan apalagi hampir semua pemain yang ada di Sulut United adalah teman lama dan hampir semua pernah bersama jadi sudah saling kenal karakter masing masing, “kata Dirga pada awak media.

Baca juga:   Jacky Runtulalo Resmi Berseragam Sulut United

Ditanyakan terkait pemain lokal Sulut, eks Borneo FC ini mengatakan kalau sudah ada di Sulut United berarti pemain itu punya kemampuan, “tandasnya. (RKM).

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of