Lansia warga Tokin ditemukan meninggal dunia di Perkebunan Balak

Lansia warga Tokin ditemukan meninggal dunia di Perkebunan Balak

Amurang, manadoaktual.com – Minder Kumolontang(60), warga Desa Tokin, Kecamatan Motoling Timur, Kabupaten Minahasa Selatan, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, pada Selasa (04/02/2020) di lokasi Perkebunan Balak, Desa Tokin.

Jasad pria lanjut usia (lansia) ini ditemukan pertama kali oleh seorang saksi, Denny Warong, warga desa setempat, yang saat itu datang di Kebun Balak untuk membawa baju almarhum.

“Saksi atas nama Denny Warong yang pertama kali menemukan jasad almarhum; menerangkan bahwa saat itu saksi melihat lelaki Minder Kumolontang dalam keadaan tergantung dengan tali nilon yang diikatkan ke pohon, kondisi meninggal dunia, di lokasi Perkebunan Balak,” ujar Kapolsek Motoling Iptu Petrus Sattu.

Setelah itu, saksi kemudian langsung kembali ke kampung dan memberitahukan kejadian ini pada pemerintah desa yang meneruskan informasi pada pihak kepolisian.

“Usai menerima informasi, kami segera mendatangi lokasi kejadian, melakukan olah TKP, mengumpulkan bahan keterangan serta membantu proses evakuasi jenazah almarhum,” tambah Kapolsek.

Baca juga:   Bara hasibuan memberikan beasiswa kepada 261 siswa SMA katolik Aquino Amurang.

Keterangan pihak keluarga yang mana almarhum memang sudah 10 tahun lamanya tinggal di kebun. “Pihak keluarga menyatakan penolakan untuk dilakukan otopsi dengan alasan telah menerima kejadian ini sebagai peristiwa duka,”pungkas Kapolsek.

(Marsel)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments