Lansia asal Desa Kalait ditemukan Terapung di Telaga Dalam Keadaan Tak bernyawa

MINSEL/iNewsCrime.Com-Seorang wanita lanjut usia, Stin Umboh, 76 tahun, warga Desa Kalait Tiga Kecamatan Touluaan Selatan Kabupaten Minahasa Tenggara, ditemukan terapung di telaga dalam keadaan tak bernyawa pada kemarin petang, Senin (27/11) pkl. 16.00 wita.

Mayat almarhum Stin Umboh ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga Desa Kalait Tiga, Mekky Rumondor. “Saat itu saya berangkat ke telaga untuk memberi makan ikan, namun setibanya di telaga saya melihat ada orang yang terapung di dalam telaga, sayapun langsung berteriak memanggil warga lainnya,” ungkap Pak Mekky.

Sejumlah warga yang datang ke lokasi telaga ini langsung mengenali identitas mayat yang ditemukan kemudian memberitahukan kepada pihak keluarga almarhum.

“Almarhum ibu Stin diketahui sering datang ke telaga untuk mengambil sayur dan memberi makan ikan, sejauh ini kami sudah berupaya dalam proses identifikasi dan evakuasi jenazah, adapun keluarga almarhum telah menyatakan penolakan untuk dilakukan proses otopsi,” ungkap Kapolsek Touluaan Iptu Michael Kamagi.

(Ismail Arjuna/Humas Polres Minsel)

Bagikan berita ini!

Baca juga:   Gerebek judi sabung ayam di Kelurahan Uwuran Dua, Polisi sita uang tunai jutaan rupiah
avatar
  Subscribe  
Notify of