Lakalantas Ratatotok, 3 (tiga) warga Kotabunan alami luka berat

MITRA-iNewsCrime.Com-Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) terjadi subuh tadi, Minggu (5/11), sekira pkl. 01.00 wita di jalan raya lokasi wisata Pantai Lakban Desa Ratatotok Timur Kecamatan Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara, antara kendaraan bermotor roda dua jenis Suzuki Smash dan kendaraan bermotor roda dua Honda Beat.

Kendaraan bermotor Suzuki Smash (tanpa TNKB) dikendarai oleh Rival Modeong, 36 tahun, warga Desa Buyat Kecamatan Kotabunan Kabupaten Boltim bertabrakan dengan kendaraan bermotor roda dua Honda Beat nomor polisi DB 2815 NI, dikendarai oleh Adri Latojo, 23 tahun, warga Desa Buyat Induk yang memboncengi Sabirin Modeong warga Desa Buyat Induk Kecamatan Kotabunan Kabupaten Boltim.

“Kejadian lakalantas berawal dari pergerakan kedua kendaraan bermotor dari arah berlawanan yang melaju kencang sehingga saat bertemu di tikungan jalan raya, hilang kontrol dan terjadi tabrakan,” ungkap Kapolsek Ratatotok Iptu Sam Arikalang.

Akibat lakalantas itu, ketiga warga mengalami luka berat di bagian kepala, tangan dan kaki mereka sehingga oleh Piket Polsek Ratatotok dibantu warga sekitar TKP langsung melakukang proses evakuasi.

Baca juga:   Kapolres Minsel Benarkan Laporan Pencemaran Nama Baik Terhadap Bupati Mitra

“Ketiga warga tersebut langsung kami evakuasi ke Rumah Sakit Ratatotok untuk mendapatkan perawatan medis. Untuk barang bukti kendaraan bermotor telah kami amankan untuk proses penyelidikan dan penyidikan,” tutup Kapolsek.

(Ismail Arjuna/Humas Polres Minsel)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments