Lagi!!!! Sulut United Draw Di Kandang

Manadoaktual.com- Sulut United kembali memainkan partai kandang di stadion Klabat Manado melawan Madura FC dalam lanjutan Liga 2 2019 Wilayah Timur pada Jumat 23/8-2019.

Sayangnya dengan materi pemain baru untuk mengarungi putaran ke 2 wilayah Timur, Sulut United kembali gagal memaksimalkan partai kandang mereka setelah di tahan imbang 0-0 oleh tamunya Madura FC.

Jual beli serangan terjadi sepanjang pertandingan. Lini tengah Sulut United yang di motori Busari mencoba mendikte permainan namun lugasnya pertahanan Madura FC membuat gawang Madura FC yang di kawal oleh Wais Al Qorni sulit untuk di tembus.

Menit ke 36 tandukan Eksel Runtukahu nyaris merubah keadaan sayang tandukannya masih melebar ke sisi kiri gawang Al Qorni.

Madura FC bukannya tanpa serangan sesekali striker mereka Joko Prayitno mampu mengancam gawang Sulut United yang dikawal oleh Ferry Bagus Kurniawan.

Sampai peluit tanda babak pertama berakhir skor tidak berubah tetap 0-0 untuk kedua kesebelasan.

Memasuki babak kedua Sulut United memasukkan Agus Supriyanto menggantikan Dion. Sedangkan Madura FC memasukkan Ananias Fingkreuw.

Baca juga:   Babak Pertama Sulut United vs Madura FC 0-0

Sampai pertengahan babak kedua, masing masing tim seperti kesulitan untuk mengembangkan permainan. Setiap serangan yang di bangun kedua tim selalu kandas di barisan belakang pertahanan lawan.

Di pertengahan babak kedua ini coach Herkis coba memasukkan Renaldy Bella dan Rudyana. Sayangnya masuknya kedua pemain tersebut tak membuahkan hasil Skor tetap 0-0 untuk kedua tim. (rkm)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of