Lagi!!! KPK OTT Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Utara Dan Anggota DPR RI Dapil Sulut 

Foto : Ilustrasi KPK Saat Melakukan Penggeledahan. 

INewscrime.com , Jakarta – Tim Satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melalukan operasi tangkap tangan (OTT), Sabtu (7/10). Ada beberapa orang yang ditangkap dalam operasi senyap tersebut.

Kali ini, Tim Satgas KPK dikabarkan menangkap seorang hakim, yakni Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Utara dan anggota DPR.

“(Yang ditangkap) Ketua PT Sulut dan Anggota DPR,” kata sumber CNNIndonesia.com di KPK.

Dari informasi yang dihimpun, ada lima orang yang diciduk, termasuk hakim dan anggota DPR, sejak semalam. Mereka pun sudah menjalani pemeriksaan awal.

Belum diketahui pasti OTT tersebut terkait kasus apa dan berapa jumlah uang yang diamankan bersama Ketua PT Sulut dan anggota dewan itu.

Setelah dipastikan lewat sumber terpercaya dari media ini di Jakarta di dapatkan kepastian bahwa benar dalah satu yang kena OTT oleh KPK tersebut Seorang anggota DPR RI Dapil Sulut dari Fraksi Golkar berinisial  AM alias Aditya.

AM ditangkap di Jakarta bersama seorang hakim yang bertugas di Sulawesi Utara. Ada uang asing yang diamankan KPK terkait penangkapan ini.

Baca juga:   Isteri Teroris Omarkhayam Maute ditangkap

Wakil Ketua KPK Laode M Syarif membenarkan adanya OTT yang dilakukan KPK di Jakarta terkait dengan kasus hukum di Sulawesi Utara.

“Ada penegak hukum dan politisi yang diamankan,” tukas Laode M Syarif kepada wartawan, Sabtu (7/10/2017).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments