Kwalitas Drainase Di Jalan Bhetesda Buruk, Robert Tambuwun Warning Dinas PU Kota Manado

Foto: Robert Tambuwun 

Manadoaktual.com- Buruknya drainase disepanjang jalan Bhetesda jadi sorotan Robert Tambuwun legislator partai Perindo di DPRD Kota Manado.

Ditemui di Hotel Devana salah satu properti miliknya di Bilangan Sario, mantan Ketua Hanura Kota Manado ini Mengkritisi buruknya kwalitas drainase di sepanjang lajur jalan utama di Kota Manado ini.
“Setiap tahun dianggarkan untuk perbaikan drainase di kawasan tersebut tapi setiap hujan deras jalan Bhetesda pasti banjir utamanya didepan rumah sakit Ratumbuisang, “tukasnya.

Menurutnya dinas terkait harus mengkaji baik baik perbaikan drainase di kawasan tersebut.
“terjadi bottleneck disana apa gunanya saluran besar tapi terjadi penyempitan di muara, itu yang perlu dikaji, “tambahnya.

Hal penting lainnya menurut legislator murah senyum ini adalah Dinas PU harus benar benar mengawasi Kontraktor yang melakukan pekerjaan jangan sampai kerja asal asalan, “ujarnya lagi.

Di bagian akhir dirinya menghimbau pada warga kota Manado untuk membiasakan perilaku hidup bersih dengan tidak membuang sampah sembarangan di sungai dan drainase.
“Sekuat apapun pemerintah Kota Manado membangun kota Manado ini tanpa diimbangi dengan kesadaran warga hasilnya pasti akan nol besar, ” pungkas legislator yang sudah kedua kalinya dipercayakan rakyat duduk sebagai wakil rakyat di Kota Manado ini.

Baca juga:   Andrei Angouw reses di kelurahan Bumi nyiur 

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of