Kuota Penerimaan CPNS Kotamobagu Tunggu Keputusan KemenPAN-RB

KOTAMOBAGU. MA.-  Pemkot Kotamobagu saat ini tinggal menunggu keputusan pemerintah pusat terkait kuota yang diusulkan terkait penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2018.

 

Hal tersebut berdasarkan penandatangan berita acara melalui rapat koordinasi yang bertempat di kantor Gubernur Sulut dihadiri Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) se- Provinsi Sulawesi.Kamis (17/5/2018).Kemarin.

 

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu Sahaya Mokoginta mengatakan, Menurut usulan untuk Kota Kotamobagu pada penerimaan CPNS tahun 2018, tidak berubah.

 

“Yang diusulkan berjumlah 800 orang, dengan formasih tenaga kesehatan, penedidikan, serta umum. Saai ini kita tinggal menunggu hasil keputusan dari pemerintah pusat. Apakah akan berkurang atau tidak,” kata Sahaya.

 

Lanjutnya, sesuai surat edaran menteri Pemberdayaan Aparatur Negara memperioritaskan tenaga Kesehatan dan tenaga pendidikan serta tenaga teknis Infrastruktur.” Pungkas Sahaya Mokoginta. (DIX).

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   "AHMAGO" New Spot Dive At Lembeh

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments