Kuota CPNS Kotamobagu Akan Mendapat Titik Terang

KOTAMOBAGU. MA.-Penerimaan Calom Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 mulai mendapat titik terang. Hal tersebut setelah seluruh Sekretaris Dearah (Sekda) bersama Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Provinsi dan Kabupaten/Kota diundang untuk menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) di-Jakarta pada Kamis 6 September 2018.

Seperti yang dikatakan Sahaya Mokoginta Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu, bahwa besok mendapat undangan untuk mengikuti Rakor di Jakarta terkait pemberian kuota di daerah masing masing.

“Rakor di Jakarta terkait pemeberian kuota sekaligus penyampaian rincian usulan CPNS termasuk tenaga yang dibutuhkan.” Kata Sahaya Mokoginta, Rabu (5/9/2019).

Dikatakannya, formasi yang diusulkan sebelumnya pemerintah Kota Kotamobagu mengusulkan 800 CPNS, dan pemerintah Kotamobagu menyambut dan mendukung persiapan pengumuman yang akan diikuti nanti.

“Yang diusulkan 800 CPNS sesuai dengan kebutuhan dan kesiapan dari sisih APBD pasti mendukung.” Pungkas Sahaya Mokoginta.

 

Penulis: (DIX).

Bagikan berita ini!

Baca juga:   OSO Pertegas Dukungan Hanura Pada Jokowi di Rakernas Pekanbaru, Jackson Kumaat Instrukkan Kader Hanura Sulut Kampanyekan Jokowi Sebagai Capres 2019
avatar
  Subscribe  
Notify of