Kunker Komisi IV DPRD Sulut Di SMA Negeri I Bitung, MJP : Perjuangkan Tunjangan Guru-guru

Kunker Komisi IV DPRD Sulut Di SMA Neger I Bitung, MJP : Perjuangkan Tunjangan Guru-guru

Sulut – Manadoaktual.com – Kunjungan Kerja (Kunker) Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dibawah pimpinan ketua komisi IV DPRD Sulut Braien Waworuntu, di SMA 1 Kota Bitung, Selasa (04/02/2020)

Kunjungan Komisi IV DPRD Sulut, di terima langsung oleh Kepala Sekolah SMA 1 Bitung Syane Buisang dan juga Kepala UPTD Dinas Pendidikan Ernes Emor

Komisi IV DPRD Sulut dalam kunjungan kali ini selain melihat aktifitas yang ada di SMA 1 Kota Bitung, tapi menyerap aspirasi dari guru-guru dan siswa-siswa yang ada.

Para guru- guru dan siswa yang ada meminta dan berharap agar Komisi IV DPRD Sulut bisa membantu infrastruktur pembangunan yang ada seperti perbaikan musolah, dan juga untuk air yang tidak ada, dan juga ada yang meminta tunjangan guru dalam daerah.

Menyikapi hal ini mewakili komisi IV yang ada Melky J Pangemanan (MJP) mengungkapkan semua ini akan di kawal dan akan di perjungkan.

Baca juga:   Vicktor Mailangkay : Baiknya Pilkada 2020 Ditunda, Keselamatan Rakyat Adalah Hukum Tertinggi

“Semua akan di kawal, dan untuk  tunjangan Guru yang ada di Sulut ini bisa di nikmati guru-guru yang ada saya akan berjuang dengan teman-teman komisi IV,” tegas MJP.

Lanjutnya secara pribadi MJP mengungkapkan bahwa aspirasi-aspirasi ini luar biasa.

” kami akan awasi untuk di tata di APBD, smoga tunjangan guru bisa cepat di rasakan oleh semua guru yang ada.”pungkas MJP.

Turut hadir Wakil ketua Komisi IV DPRD Sulut Careig Nlaichel Runtu (CNR), Sekretaris Komisi IV dr.Fransiscus Silangen, serta Anggota Melky J Pangemanan (MJP),Melisa Gerungan, Yusra Alhabsyi.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments