Kunker ke Kodim Gorontalo, Danrem Tekankan Jauhi Narkoba

Gorontalo, iNewscrme – Laksanakan tugas dengan baik sesuai dengan fungsi dan jangan berbuat pelanggaran sekecil apapun apalagi yang menyangkut Narkoba di mana hal ini tidak dapat ditoleril sehingga diharapkan jangan sampai ada yang mendekati barang terlarang itu, sanksinya sampai pada pemecatan bila ada yang terindikasi Narkoba.

Hal tersebut sampaiian Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph R. Giri dalam kunjungannya di Kodim 1304/Gorontalo, Kamis (14/12/2017).

Ini merupakan Kunjungan kerja perdana di Kodim 1304/Gorontalo. Dalam kunjungannya tersebut Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri ditemani istri tercinta, Ketua Koorcab Rem 131 PD XIII/Merdeka Mita Lenarti Joseph Robert Giri, serta didampingi Kasi Ops Korem 131/Santiago Kolonel Inf M David Hasibuan.

Dalam keterangan pers yang diterimah iNewscrime.com, Danrem beserta rombongan diterima langsung Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Dadang Ismail Marzuki bersama para perwira Kodim 1304/Gorontalo setelah sebelumnya melaksanakan Ziarah Rombongan dalam rangka HUT TNI AD yang dikenal dengan Hari Juang Kartika ke 72 Tahun 2017.

Pada kesempatan tersebut Danrem 131/Santiago bersama istri melakukan perkenalan sebagaimana biasa sebagai warga baru dalam jajaran Korem 131/Santiago.

Baca juga:   Berkunjung ke Kodim, Ini Kata Danrem 131/Santiago

Kapenrem 131/Santiago Mayor Inf Fathan Ali dalam keterangan persnya, pada sore hari Danrem 131/Santiago bersama Dandim 1304/Gorontalo menerima kunjungan kerja Komisi I DPR RI terkait dengan pembentukan Korem baru pada wilayah Provinsi Gorontalo.

Selanjutnya, Danrem 131/Santiago akan melaksanakan Upacara Hari Juang Kartika yang bertindak selaku Irup pada wilayah Gorontalo dan akan melaksanakan Upacara pelepasan Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya yang akan dilaksanakan di Kota Kotamobagu juga sebagai Irup.
(tsir)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments