Kunjungi Lokasi TMMD ke-100, Mamahit : Semoga Pekerjaan Selesai Tepat Waktu

Minut, iNewscrime – Berlokasi di Desa Makalisung, Kecamatan Kema, Kabupaten Minahasa utara (Minut), Senin (16/10/2017) kemarin, Satgas TMMD ke 100 Kodim 1310/Bitung menerima kunjungan Tim PKO TMMD ke-100 Kodam XIII/Merdeka yang dipimpin Kolonel Inf WWF Mamahit.

Kedatangan Kolonel Inf WWF Mamahit untuk melaksanakan peninjauan di pengerjaan program TMMD di Dusun V Desa Makalisung.

Memasuki hari ke duapuluh, satgas TMMD sedang berupaya menyelesaikan pekerjaan perintisan jalan dan pembuatan 3 (tiga) unit plat dekker, dengan rincian untuk perintisan jalan sudah mencapai 1,180 meter (73 %) sementara untuk pembuatan 3 (tiga) unit plat dekker sudah dikerjakan 15 %.

Dalam kunjungan tersebut, Mamahit didampingi oleh Satgas TMMD ke 100 Letkol Inf Deden Hendayana.

Kolonel Inf WWF Mamahit saat melakukan peninjauan di posko TMMD.

Kolonel Inf WWF Mamahit mengapresiasi kinerja Satgas TMMD ke-100 yang dipimpin langsung oleh Dan SSK Kapten Inf Martfrets Takumangsang yang sampai saat ini telah berjalan sesuai rencana.

“Diharapkan pelaksanaan pekerjaan TMMD ke-100 tahun 2017 selesai tepat waktu dan berharap agar selama pelaksanaan TMMD ke-100 ini prajurit Satgas TMMD dapat tetap menjaga kondisi kesehatan sehingga dengan sisa waktu yang tinggal beberapa hari lagi, seluruh kegiatan dapat tercapai dengan baik,” ujar Mamahit dalam keterangan pers Penerangan Korem 131/Stg.
(tsir)

Baca juga:   Bupati Minut Vonie Anneke Panambunan 'Ditelanjangi'

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments