Kunjungan Kerja Ke-Menteri Desa PDTT, Ini Harapan Bupati Tetty Paruntu.

Amurang, Manadoaktual.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR Christiany Eugenia Paruntu SE terus berusaha dan berupaya yang terbaik buat pembangunan dan kemajuan Daerah Minahasa Selatan.

Agenda kerja kali ini adalah Bupati Minsel DR Christiany Eugenia Paruntu SE melakukan kunjungan kerja di kemendes PDDT dalam kunjungan tersebut bupati diterima Sekjen Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) Anwar Sanusi di ruang kerjanya di Kalibata, Jakarta. Kamis (14/2/2019).

Dalam pertemuan ini bupati melaporkan beberapa hal, diantaranya dari kegiatan pengelolaan dana desa, pembangunan kawasan transmigrasi hingga melaporkan perkembangan beberapa kegiatan yang dibiayai dengan APBN khususnya bantuan dari Kementrian Desa PDTT salah satunya adalah embung desa di desa Talaitad Utara yang pekerjaannya sudah rampung 100%.

Selain itu, bupati juga berharap agar minsel tetap diperhatikan, mengingat keterbatasan anggaran di daerah.

Sementara itu pihak Sekjen merespon Positif terkait pertemuan dengan Bupati CEP, ” Kami senang Ibu Bupati kesini, kadang-kadang kami mau bantu tapi tidak ada usulan dari daerah, jadi dengan ini kita bisa ada sinkronisasi dan tindak lanjut,”pungkasnya.

Baca juga:   Polres Minsel Ops Zebra 2018, cetak 1.131 tilang dan 227 teguran

(*MRT)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments