KPU RUN & KONSER MUSIK PEMILIH BERDAULAT NEGARA KUAT SUKSES DIGELAR

Iwan:  KPU Kotamobagu Optimis Target Partisipasi Masyarakat Secara Nasional Akan Dicapai
KOTAMOBAGU. MA.-  KPU Kota Kotamobagu menggelar sosialisasi Pemilihan Umum tahun 2019 unuk mengajak warga wajib pilih agar dapat menggunakaan hak pilih pada Pemilihan Umum serentak tahun 2019.
Sosialisasi ini digelar dalam bentuk KPU RUN dan KONSER MUSIK PEMILIH BEDAULAT NEGARA KUAT yang bertajuk ” Suaramu Menentukan Masa Depan Bangsa ” di gelar di halaman Kantor KPU Kotamobagu . Sabtu .(6/4/2019).
Ketua KPU Kota Kotamobagu Iwan H Manoppo mengatakan kegiatan ini digelar, guna untuk mengajak  kepada seluruh warga Kota Kotamobagu yang sudah wajib pilih agar datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) untuk  mempergunakan hak suaranya dalam pemilu serentak pada tanggal 17 April 2019.
“Kegiatan ini ada program dari KPU-RI dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat untuk menggunakan hak suaranya dalam Pemilihan Umum tahun 2019 ini.” Kata Iwan H Manoppo.
Dikatakannya juga, ini juga bagian dari upaya-upaya masif untuk meningkatkan partisipasi masyarakat sesuai yang di targetkan oleh KPU-RI secara nasional.
“Kami optimis tingkat partisipasi masyarakat dalam Pemilu serentak tahun 2019 ini akan mencapai sesuai yang ditargetkan oleh KPU-RI secara nasional yaitu 77,5 persen. Kami KPU Kotamobagu optimis.” Pungkat H Manoppo.
Dalam kegiatan KPU RUN dan  Konser Pemilih Berdaulat ini melibatkan Unsur Forkopimda pihak KPU sendiri, mulai dari tingkatan PPK,  KPKPS, Relawan Demokrasi serta seluruh elemen masyarakat. ( DIX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Jacko Pimpin Rapat Pleno Terkait Kesiapan Hanura Sulut Mengikuti Rakernas Hanura di Pekanbaru
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments