KPU & Panwaslu Kotamobagu Bersihkan Seluruh APK

KOTAMOBAGU. MA.- Masuk masa tenang KPU Kota Kotamobagu  mulai melakukan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) dari pasangan calon Pilkada yang masih terpampang di berbagai sudut Kelurahan/Desa yang ada di Kota Kotamobagu.

Dari pantauan awak manadoaktual.com minggu (24/6/2018) para petugas dari pihak KPU dan Panwaslu Kota Kotamobagu melakukan penyisiran dan  membersihakn seluruh Baliho, Spanduk, Bendera Partai serta atribut lainnya yang masih terpasang..

Menurut Iwan H Manoppo selaku Divisi SDM, dan Partisipasi ,Masyarakat KPU Kota Kotamobagu, saat ini sudah masuk masa tenang, untuk itu seluruh Alat Peraga Kampanye (APK) dan atribut pasangan calon yang ada di wilayah Kota Kotamobagu harus ditertibkan tidak ada terkecuali.

“Hari ini ditargetkan seluruh Alat Peraga Kampanye dan atribut yang benuansa  Pilkada sudah harus dibersihkan semua, tidak ada terkecuali. “ Kata Iwan H Manoppo.

Pembersihan Alat Peraga Kampanye (APK) pihak KPU Kotamobagu ini,  didampingi pihak  Panwaslu, pemerintah Kota Kotamobagu, beserta dari pihak Keamanan.  (DIX).

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Ferry Liando : Badan Anggaran DPRD Sulut Jangan Hanya Garang Di Pembahasan

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments