KPU Kotamobagu Siap Distribusikan Logistik Pilkada Kotamobagu

KOTAMOBAGU. MA.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu terus mempersiapkan untuk pendistribusian Logistik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu yang jatuh pada tanggal 27 Juni 2018.

“Saat ini kami tengah mempersiapkan pendistribusian logistik diseluruh wilayah Kota kotamobagu, dan rencananya akan didistribusiakan pada tanggal 26 Juni 2018 ini. “ Kata Ketua KPU Kota Kotamobagu Nova Tamon usai Rapat Koordinasi dengan pihak keamanan di Kantor KPU Kotamobagu. Kamis (21/6/2018).

Dikatakannya juga bahwa seluruh Logistik untuk keperluan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) mulai dari Kotak Suara, Surat suara, bilik pencoblosan serta keperluang di TPS sudah siap distribusikan secara serentak di empat Kecamatan yang ada di Kota Kotamobagu.

“Pendistribusian dilaksankan secara serentak, dari Pihak KPU Kabupaten / Kota ke Panitia Pemilihan Kecamatan , dari PPK Ke PPS, dan dari PPS Ke TPS. “ Pungkas Nova Tamon.

Dari pantauan awak manadoaktual.com  di ruang Losistik Kantor KPU Kotamobagu seluruh Logistik sudah dipersiapkan dan siap akan di distribusikan.   (DIX).

Baca juga:   Pemkot Kotamobagu Meraih Penghargaan Kota Layak Anak

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments