KPU Kotamobagu Gelar Road Show Ajak Warga Untuk Memilih

KOTAMOBAGU. MA.- KPU Kota Kotamobagu menggelar road show dengan menggunakan berbagai macam kendaraan mobil dan sepeda motor mengelilingi seluruh Kelurahan dan Desa yang ada di empat Kecamatan di Kota Kotamobagu.  Minggu (24/6/2018).

Road Show yang dilaksanakan KPU Kotamobagu ini mengawali masa tenang, serta  bagian dari Sosialisasi dan mengajak masyarakat wajib pilIh yang ada di Kota Kotamobagu mendatangi  Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memilih pada Pilkada serentak Rabu tanggal 27 Juni 2018.

“Road Show ni merupakan program sosialisasi kami untuk yang kesekian kalinya terkait dengan pelaksanaan Pilkada Serentak 2018, untuk mengajak masyarakat wajib pilih datang ke TPS, pada pemilihan Kepala Daerah tanggal 27 Juni.” Kata Iwan H Manoppo selaku Komisioner Divisi SDM, dan Partisipasi Masyarakat KPU Kotamobagu.

Dikatakannya juga , sebelumnya pihak KPU Kotamobagu juga sudah melakukan sosialisasi di beberapa tempat dengan melibatkan elemaen masyarakat, bahkan sampai di Sekolah sekolah untuk para pemilih pemula.”Pungkasnya.

Road Show yang digelar sekitar pukul 14,00 Wita siang tadi, selain diikuti oleh para Komisioner KPU Kota Kotamobagu , turut dihadiri juga oleh Yessy Momongan, selaku Komisioner Divisi Terknis KPU Provinsi Sulawesi Utara. Roada Show ini juga melibatkan seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia pemungutan Suara (PPS) se –Kota Kotamobagu.  (DIX).

Baca juga:   Caleg DPR-RI Hilarry Lasut : Program Utama Pendidikan Dan Kesehatan

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments