KPU Kotamobagu Gelar Rakor Persiapan Pengamanan Kampanye Terbuka

KOTAMOBAGU. MA. – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu menggelar rapat koordinasi (Rakor) dengan  Pihak Kepolisian Resort Bolaang Mongondow dan Kodim 1303 / BM, serta Panwaslu Kotamobagu bertempat di ruang rapat Kantor KPU Kotamobagu. Kamis (21/6/2018).

Rapat Koordinasi ini dipimpin oleh Ketua KPU Kota Kotamobagu  Nova Tamon, dihadiri langsung oleh Kapolres Bolaang Mongondow AKBP. Gani Fernando Siahaan, Komandan Kodim 1303 / BM. Letkol. Inf . Sigit Dwi Cahyono, dan para Komisioner KPU  lainnya, serta dari Panwaslu Kotamobagu.

Menurut Nova Tamon Rapat Koordinasi (Rakor) ini adalah membicarakan terkait persiapan pengaman jelang pelakasanaan Kampanye  terbuka yang akan dilaksankan masing masing Pasangan calon (Paslon) Pilkada Kotamobagu yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 dan 23 Juni 2018.

“Ini adalah rapat koordinasi persiapan pengamanan Kampanye Akbar oleh masing masing pasangan calon yang sudah dijadwalkan untuk pasangan nomor urut 1 pada tanggal 22 Juni, dan Pasangancalon nomor urut 2, pada tanggal 23 Juni.” Ungkap Nova Tamon.

Diketahui sebelumnya pihak KPU Kota Kotanmobagu telah menetapkan jadwal Kampanye Akbar dari pasangan calon (Paslon) masing masing. Untuk pasangan calon (Paslon)  nomor urut 1 pasangan Ir Hj Tatong Bra – Nayodo Koerniawan dilaksanakan pada Jumat tanggal 22 Juni 2018 bertempat di Lapangan Kelurahan Molinow, dan pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 Pasangan Jainuddin Damopolii – Suharjo Makalalag, dilaksankan pada Hari Sabtu 23 Juni 2028, bertempat di lapangan Kelurahan Mogolaing.  (DIX).

Baca juga:   DPRD Sulut Agendakan Paripurna Penyampaian KUA- PPAS

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments