KPK Tunjuk Kota Tomohon, Bahas Tentang Korupsi

-MA-TOMOHON-Divisi Pencegahan Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia Sulawesi Utara memilih Kota Tomohon sebagai tempat pelaksanaan pertemuan dalam pembahasan tentang korupsi, Senin (22 April 2019).

Pelaksanaan program pemberantasan korupsi terintegrasi pada Tahun 2019, oleh Pemerintah Daerah Se-Sulawesi Utara dan Sosialisasi Program serta Indikator MCP (Monitoring Center for Preventio) Tahun 2019 akan dilaksanakan pada hari Selasa 23 April 2019 bertempat di Rumah Dinas (Rudis) Walikota Tomohon.

Dalam pertemuan ini akan melibatkan semua pejabat terkait yang ada di Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota yang ada di Sulawesi Utara, iniĀ  sesuai surat KPK nomor B-2482/KSP.OO/10-16/03/2019 yang di sampaikan ke Pemerintah Kota Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy Eman, SE sangat mendukung serta menyambut baik rencana kegiatan pertemuan ini.

Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon tentu memberikan apresiasi atas kepercayaan KPK bagi Kota Tomohon yang menjadi tuan rumah Penyelenggara Program Komisi Pemberantasan Korupsi se-Sulawesi Utara 2019.

Walikota mengharapkan agar semua pejabat dan instansi terkait untuk mengikuti kegiatan ini dengan cermat. MCP KORSUPGAH (Koordinasi Supervisi dan Pencegahan).

Baca juga:   Gladi Resik Open Turnamen Kajati Cup

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments