KPA Pantekosta Wilayah LXVII Amurang 1, Rayakan Paskah Bersama Anak-anak Panti Asuhan Gidion

Popontolen, Manadoaktual.com – Dalam rangka merayakan Paskah di Tahun 2019, keluarga besar komisi pelayanan anak pantekosta wilayah LXVII Amurang 1 merayakan Paskah bersama anak-anak panti asuhan gidion desa Popontolen, Kecamatan Tumpaan, pada hari sabtu tanggal 20 April 2019. Yang dihadiri oleh Majelis Wilayah yaitu, Ketua Wilayah Pdt Akwila T Suryono S.Th dan Pdm Thelda Hengkenusa S.Th (Gembla desa Kilometer Tiga), Bendahara Wilayah Pdt Jemmy S Maki S.Th dan ibu Pdm. Evie Engka S.Th.(Gembala Kelurahan Pondang). Dan dihadiri juga oleh beberapa Pemimpin Gereja yaitu: Pdm Elen Lolowang (Ibu Gembla Torsina desa Kota Menara), Pdm Magritje M Rumambi (Gembala desa Maliku Raya), Pdm Melda Kimbal Tuuk (ibu Gmbl Filadelfia desa Malenos), Pdm Lidya T Rantung S.Th (Gembala Nafiri kelurahan Bitung), Pdm Ansye Sengkey Sarayar S.Th (Gembala El-Shaddai Kelurahan Uwuran Dua), Pdm Emma W Nayian M.Th (Ibu Gmbala Elshaddai desa Ranoketang).        Bersama Ketua komisi Pelnap Wilayah Amurang satu Ibu Sherly Sengkey Lumenta.STh dari GPdI El-Shaddai Uwuran Dua, Sekertaris Ibu Iramaya Frans Tutu.SPdK dri GPdI Nafiri Bitung, Bendahara Ibu Arni Poli Hadi dari GPdI Maranatha Ranomea.

Baca juga:   Aktivis Berharap PETI Diwujudkan Menjadi WPR

Acara yang diawali dengan Ibadah bersama anak-anak panti asuhan gideon popontolen, dengan guru-guru dan Anak Sekolah Minggu Pantekosta wilayah LXVII Amurang 1, dengan mengambil Tema “Sekolah Minggu Peduli”, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan sumbangan berupa sembako, mie instant, biskuit dan beras.

Ketua komisi Pelnap Wilayah Amurang satu Ibu Sherly Sengkey Lumenta.STh dari GPdI El-Shaddai kelurahan Uwuran Dua, mengatakan, Ibadah Perayaan Paskah ini sebagai bentuk kepedulian Komisi pelayanan anak Pantekosta wilayah LXVII Amurang 1 terhadap anak-anak penghuni panti Asuhan Gidion.

Sementara itu Sekertaris Ibu Iramaya Frans Tutu. SPdK, GPdI Nafiri kelurahan Bitung mengatakan, kegiatan Ibadah paskah ini dalam rangka mendekatkan diri kepada Tuhan sekaligus membangun kebersamaan bersama anak-anak penghuni panti Asuhan Gidion dan dengan harapan kiranya perayaan Paskah dapat membawa kedamaian, kebahagiaan dan berkah bagi kita semua serta meningkatkan semangat kerja dalam pekerjaan dan pelayanan.

Usai ibadah dan penyerahan bantuan, seluruh anak penghuni panti bersama para pengasuh melaksanakan santap kasih bersama anak dan guru sekolah minggu.

Baca juga:   Sempat buron, Uti akhirnya diringkus Polisi

Dalam ibadah paskah ini dihadiri juga oleh, Guru-guru dan Anak Sekolah Minggu Pantekosta wilayah LXVII Amurang 1, bersama 11 Gereja GPDI dari 15 Gereja di Wilyah ini.

(Marsel Tiow)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments