Kota Kotamobagu Kembali Raih Penghargaan Piala Adipura

KOTAMOBAGU. MA.- Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menerima langsung Piala Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, bertempat di Gedung Manggala Wanabhakti Jalarta. Senin (14/1/2019).

Penganugerahan Piala Adipura ini diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres-RI) Baharudin Yusuf Kalla, dihadiri oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia Siti Nurbaya, serta para Bupati dan Walikota perenerima Adipura se-Indonesia.

Usai menerima Piala Adipura, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menyampaikan dengan diterimanya Piala Adipura ini, tentunya merupakan sebuah kesyukuran pemerintah Daerah serta seluruh masyarakat Kota Kotamobagu yang selama ini menjaga kebersihan lingkungan di Wilayah Kota Kotamobagu.

“Permerintah Kota Kotamobagu menyampaikan banyak terima kasih dan penghargaan yang setingi-tingginya kepada masyarakat Kotamobagu atas komitmen untuk menjaga kebersihan lingkungan di Kota Kotamobagu.” Kata Walikota Ir Hj Tatong Bara.

Wqalikota Kotamobagu menambahkan dengan diraihnya Piala Adipura ini, masyarakat diminta untuk terus menjaga dan terus mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat.

Baca juga:   Amalia Ramadhan Landjar Hadiri Pembentukan Tim Kerja For DPR-RI

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kebersihan lingkungan yang bersih dan sehat.” Imbau Walikota Kotamobagu.” Himbau Walikota Kotamobagu.

Diketahui Piala Adipura yang diterima Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara kali ini, merupakan Piala Adipura yang Ke-5 Kali diterima Kotamobagu berturut-turut.

Penulis: (DIX).

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of