Konvoi Ratusan Kendaraan, Roland Roeroe Menyapa Warga Tomohon

-MA-Senin, (9/12/2019)-Bertempat di sekretariat DPD PDI-P Sulut Kolongan-Minahasa Utara (Sabtu, 7 Desember 2019) diibuka pendaftaraan penjaringan calon untuk pilkada 2020.

Salah satu kandidat kuat bakal calon Walikota Tomohon dr. Roland Roeroe yang sering disapa (RR), datang dan mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon Walikota Tomohon.

RR peuh simpatik, saat datang untuk mendaftarkan dirinya, RR dikawal ratusan  konvoi kendaraan baik bermotor dan kendaraan roda empat.

Tim penjaringan yang menerima Bakal Calon Walikota Tomohon dr Roland Roeroe, diantaranya Steven Kandouw (ketua tim penjaringan), Frangky Wongkar, Ferry Wowor, Sandra Rondonuwu dan Vonny Paat.
Selesai mengisi formulir pendaftaran, RR diwawancarai oleh awak media dan mengatakan saya sangat berterima kasih kepada banyak pihak. yang telah turut memberikan suport topangan dan mendampingi saya. ada dari Demokrat juga Golkar,” ungkap RR.

Ditambahkanya, komitmen saya, untuk pilwako Tomohon, saya hanya maju pada satu parpol saja yaitu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P). itulah komitmen saya, karena dari awal saya sudah menetapkan hati, Terang RR.

Baca juga:   Sosialisasi Dan Dialog! Roland Roeroe Didampingi Pdt Andretha Dondokambey, STh

Saat akan kembali menuju Tomohon, kemacetan terjadi di depan kantor DPD PDI-P karena ratusan rombongan kendaraan sompatisan RR, bergerak bersama-sama.

´┐╝(RR-saat melintasi jalanan menyapa dan menebar senyum)

Konvoipun terjadi saat memasuki Kota Tomohon, warga terkejut melihat ratusan kendaraan motor dan mobil iring-iringan melewati jln raya. Saking antusiasnya, di ruas jalan Kakaskasen, massa teriak ‘hidup RR, Ribuan pasang mata pun takjub melihat konvoi simpatik terpanjang yang melintasi pusat kota. Kendaraan padat merayap dari Kinilow hingga Lahendong.

RR banyak menuai simpati, saat melintasi Kelurahan Tara-tara, RR dicegat warga di tengah jalan untuk bersalaman. Ada juga di beberapa tempat lain RR di tebar senyum dan di sapa.

Turut mendamping RR yaitu Tokoh Perintis Pejuang Pembentukan Kota Tomohon Ibrahim ‘Bam’ Ratulangi Tular, Wakil Ketua PDI-P Tomohon Marco Nangka, Hanny Meruntu, Senior PDI-P Tomohon Maurits Umboh,
Ketua Harian PD Tomohon Marlon Kojongian, Bapilu PG Sulut Nico Adrian Khamuh, Senior Gerindra Tomohon Ferdinand Rompas, Sekretaris PKPI Kota Tomohon Didi Ekel hingga Ketua Partai Berkarya Kota Tomohon Keis Kainde.

Baca juga:   Kembali Beraksi! Tim URC Totosik Polres Tomohon Tangkap Terduga Pemerkosaan

-KOORDINATOR MASA DAN KENDARAAN SIMPATISAN (RR) Kristofel Maringka

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments