Kongres Tahunan PSSI di Bali Resmi Tetapkan Nama Sulut United

Foto: Tim Sulut United

BALI, MANADOAKTUAL.COM – satu musim membawa nama Bogor FC Sulut United nama Sulut United akhirnya resmi disandang oleh satu satunya kontestan Liga 2 asal Sulawesi Utara.

Adapun penetapan nama Sulut United disahkan pada Kongres Tahunan PSSI yang diadakan pada tanggal 25 Januari 2020 di Hotel Discovery, Kartika Plaza, Bali.

Dikatakan oleh Presiden Klub, di Liga 2 2019 lalu kami masih menggunakan nama Bogor FC Sulut United, hal ini kami ingin mematuhi aturan dari PSSI. Mengenai di sisi komersil, Sulut United bisa memasang nama klub tanpa menyertakan nama Bogor FC, akan tetapi dalam melakukan korespondensi resmi sesuai arahan Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria kami harus tetap menggunakan menyertakan nama Bogor FC.

Dengan demikian untuk musim ini nama Bogor FC akan dilepaskan dari nama klub Sulut United. Semoga hal ini menjadi sebuah spirit baru dalam menyongsong musim baru. Tidak hanya nama klub, nama PT yang mengelola pun telah berubah menjadi PT. Sulut Bola Prima.

Baca juga:   Merajuk, Pelatih Bambang Sumantri Katakan Partai SU Kontra Persatu Tuban Bagus Secara Non Teknis

“Puji Syukur proses perubahan nama tanpa kendala, semoga ini menjadi suntikan semangat untuk Liga 2 nanti, Sulut United resmi menjadi milik warga Sulawesi Utara,”tukas Bima Sinung.

Sementara itu M. Ridho manager tim mengucapkan terima kasih pada Asprov PSSI Sulawesi Utara yang banyak membntu dalam proses perubahan nama BFC Sulut United menjadi Sulut United.

“Alhamdulillah Puji Tuhan, proses yang panjang untuk perubahan nama, terima kasih juga untuk Asprov PSSI Sulawesi Utara yang banyak membantu dalam proses perubahan ini. Semoga menjadi awal dari kebangkitan sepakbola sulawesi utara,” tandas Ridho. (**)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments