Kongko-Kongko Bersama S. BAN LIOW Anggota DPD-RI

-MA-Tekad dan komitmen untuk senantiasa menjembatani aspirasi dan kepentingan daerah Sulawesi Utara, termasuk di dalamnya Kota Tomohon, itu yang menjadi tugas kerja bagi seorang S BAN LIOW Anggota DPD-RI.

Demikian sebaliknya memberikan informasi program strategis pemerintah pusat di daerah supaya daerah proaktif menjemput dan menindaklanjutinya untuk kesejahteraan rakyat dan kemajuan daerah.

Dalam suasana Kongko-kongko bersama insan pers Biro Tomohon disebuah Cafe Kompleks Kantor Kejaksaan Kota Tomohon (Senin, 9/3/2020), S BAN LIOW yang didampingi isterinya Ir. Miky Junita Wenur usai acara di Kantor DPRD Kota Tomohon,  Senator SBANL yang juga sebagai Pimpinan Panitia Urusan Rumah Tangga (PURT) DPD RI ini mengatakan suatu kewajiban bagi Anggota Dewan melakukan pertanggungjawaban Moral dan Politik untuk diketahui publik dalam berbagai kesempatan, termasuk melalui pemberitaan Media Masa.

Pada kesempatan itu juga Ketua Komisi III DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP yang notabene Calon Walikota Tomohon mengatakan perlunya ketulusan dan kemurnian hati disertai jiwa dan semangat kebersamaan, kekeluargaan, persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan Tomohon semakin maju dan sejahtera, terang Wenur.

Baca juga:   Rugikan Paulina 500 Juta, Polres Tomohon Tetapkan YM Alias Yudi Sebagai Tersangka

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of