Komunitas Aslam Racing Team (ART) & Martabak Kencana Kotamobagu Berbagi Taqjil

KOTAMOBAGU. MA.- Komunitas Aslam Racing Team (ART)  Martabak Kencana Kota Kotamobagu melaksanakan kegiatan berbagi Taqjil ratusan paket serta Snack untuk anak anak bertempat di Bundaran Paris Kota Kotamobagu , Sabtu (2/6/2018).

Kegiatan bagi taqjil ini dipimpin oleh Ketua  Harian Aslam Racing Team (ART) Kota Kotamobagu Ferry Dotulong didampingi oleh Kasat Lantas Polres Bolmong. AKP, Magdalena Anita Sitinjak,  beserta  Anggota yang tergabung dalam Club Otomotif ini, membagikan ratusan paket menu Buka Puasa kepada para pengendara roda empat, roda tiga serta roda dua yang melintas di pusat kota kotamobagu.

“Ketau Aslam Racing Team memberikan amana kepada kami untuk membagi taqjil dalam Bul;an Suci Ramadhan semoga Club Aslam racing Team dan Martabak Kencana akan diberikan barokah hidayah oleh Allah Subhana Wataallah, serta juga club ini dalam melaksanakan kegiatan otomotif akan selalu berjaya amin.” Ungkap Ferry Dotulong  Ketua Harian ART Kotamobagu.

Semetara itu Penasehat  Club Aslam Racing Team  (ART) Kota Kotamobagu, drg. Adul  Haris Mongilong menyampaikan pembagian taqjil pada bulan suci ramadahn ini merupakan kegiatan yang sangat positif , dan ini dilaksankan setiap tahunnya.

Baca juga:   Dinilai Ilegal, DPD PD Sulut di Minta Harus Bertanggungjawab

“Insyaallah kegiatan seperti ini bukan hanya di bundaran Paris ini , namun kegiatan kegiatan akan sampai pada kegiatan sosial lainnya yang pada intinya untuk memberikan yang lebih manfaat bagi antar sesama umat.” Ungkap drg. Abdul Haris Mongilong.

Usai melaksankan Bagi bagi Taqjil Club Otomotif ini melanjutkan melaksanakan Bula Puasa bersama di Panti Asuhan Pononiungan Kabupaten Bolaang Mongondow turut dihadiri para anggota yang tergabung dalam club Aslam Racing Team (ART).

Diketahui Club Aslam Racing Team (ART) Martabak Kencana diketuai oleh Kompol. Moch Islam A, SIK dibentuk pada tahun 2012 sekaligus mengkampanyekan keselamatan berlaluintas di Bolaang Mongondo Rata serta Sulawesi Utara pada umnumnya.  (DIX).

 

Bagikan berita ini!

Baca juga:   Resmi, Pemilih Kotamobagu 90.940 Orang

avatar
  Subscribe  
Notify of