Komisi IV DPRD Sulut Komitmen Tindak Lanjuti Aspirasi Masyarakat

Personil Komisi IV DPRD Sulut Saat Menggelar Rapat Internal Kamis (7/1/21)

Manadoaktual.com – Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) komitmen merespon dan menuntaskan sejumlah persoalan yang menjadi aspirasi masyarakat Sulut.

Ketua Komisi IV Braien Waworuntu (BW) didamping Wakil ketua Komisi IV Careig Runtu, Yusra Alhabsy, Hilman Indrus, Nyoman Sarwa, mengadakan Rapat internal untuk melaksanakan sejumlah agenda dengan instansi yang merupakan mitra kerja terutama menyikapi
persoalan yang terkait dengan kesejahteraan masyarakat, Kamis (7/1/2021).

” Telah dibicarakan beberapa hal terkait agenda komisi IV pekan depan, yakni terkait protokol kesehatan, Ranperda fakir miskin akan kita laksanakan hari Senin depan dan setelah itu ada hal yang menarik terkait aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui anggota komisi IV pak Careig Runtu soal pemutusan kerjasama BPJS kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa.” ungkap ketua Komisi lV Braien Waworuntu kepada wartawan.

Lanjut BW sapaan akrabnya, komisi lV juga akan memanggil Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XXII Sulawesi Utara bersama Dinas Kehutanan, Dinas Lingkungan Hidup dan Tenaga Kerja untuk menindak lanjuti dugaan perusakan hutan lindung yang dilakukan Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XXII Sulawesi Utara pada proyek pembangunan rehabilitasi pelabuhan penyeberangan Likupang Desa Munte Kabupaten Minahasa Utara.

Baca juga:   INR Hadir Festival Pemilihan Berintegritas Yang  Di Gelar KPU Provinsi Sulut

Hal senada disampikan anggota komisi lV Hilman Idrus yang hadir dalam rapat internal tersebut.

Politisi muda dari Fraksi PDIP ini ikut memberikan dukungan pelaksanaan agenda yang telah disepakati sebagai bagian implementasi tugas fungsi pengawasan sebagai wakil rakyat.

“ Tentunya untuk agenda-agenda penting sudah disepakati bersama pimpinan dan anggota komisi lV, kami bersama-sama akan segera melakukan kegiatan turun lapangan sebagai bagian dari fungsi pengawasan kepada mitra kerja kami . Dengan harapan fungsi pengawasan kami yang merupakan tugas sebagai anggota DPRD di komisi lV bisa berjalan baik di tahun 2021 ini, “ pungkasnya. (Olvie)

vote
Article Rating

Bagikan berita ini!

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments