KOMISI II & BIRO UMUM SEPAKATI PERJALANAN DINAS GUB & WAGUB Rp 5 M

iNewscrime.com, Deprov Sulut – Setelah melewati pembahasan yang alot dengan biro umum, Anggaran perjalanan dinas Gubernur Sulut Olly Dondokambey (OD) ,Wakil Gubernur Steven Kandouw, Sekprov, jajaran asisten dan staff ahli. Komisi II DPRD Sulut dengan Biro Umum untuk akhirnya menyepakati besaran perjalanan dinas tersebut pada besaran yang di anggap sesuai yakni 5 Miliard rupiah.

Wakil Ketua Komisi 2  yang membidangi ekonomi itu, Noldy Lamalo, pada media megatakan angka 5 Miliard menurutnya masih rasional jika dibandingkan dengan kinerja OD-SK yang mampu melobi anggaran pusat untuk mengalir di Bumi Nyiur Melambai.

“Itu sangat wajar, masyarakat kan bisa menilai sendiri,
Perkembangan luar biasa di Sulut karena buah lobi gubernur” ujar Lamallo usai rapat RAPBD tahun 2018 bersama Biro Umum, Senin (13/11/2017)

“Masak disatu sisi cuma anggaran tidak kita tunjang, gubernur mencari program-program lintas kementrian untuk bisa masuk ke Sulut. Aktivitas gubernur dan jajaran harus lebih tinggi karena mereka menjemput Bola, ” tukas politisi Hanura ini. (bob)

Baca juga:   Masengi : 4 Plt Di Kabupaten Kota Harus Di Bawa Di Pleno

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments