Komisi I Agendakan Konsultasi Terkait Perubahan organisasi Di Beberapa Institusi

INewscrime. Com- Realisasi program dan serapan dari beberapa institusi mitra kerja komisi 1 deprov sulut berjalan dengan baik dan berada diatas 90 persen.

Hal tersebut dimpaikan oleh Ketua komisi I Deprov Sulut Ferdinand Mewengkang usai Rakor dengan mitra kerja di ruang rapat Komisi I pada selasa, 6/2-2018.

“Walaupun ada beberapa catatan kinerja yang tidak sempat terlaksana di tahun anggran 2017 termasuk. Anggaran karena kebijakan penghematan,”tukas Mewengkang pada INewscrime.com usai pembahasan.

Terkait kebijakan menteri dalam negeri dengan permendagri No 12 th 2017yang mengakibatkan beberapa UPTD yang dibentuk megacu pada PP 18 justru di hilangkan. Yang kami pertanyakan peraturan pemerintah kok dikalahkan oleh permedagri.
” Menurut Biro Orpeg itu sudah mengacu pada peraturan Mendagri.
Kami Akan mencari data mana mana Saja yang Akan di hilangkan Karena ini mengacu pada Karir seseorang.Kami Akan konsultasikan dengan Dirjen Otda kami Akan konsultasikan terkait beberapa staff yang kehilangan jabatan Karen kebijakan ini,”tukas Mewengkang.

Di bagian Akhir dikatakan oleh mantan pejabat senior di masa pemerintahan SHS ini. Bahwa hasil dari konsultasi ini akan di Akan di konsultasikan dengan Gubernur terkait nasib dari beberapa pejabat yang kehilangan jabatan Karena kebijakan baru ini, “pungkas Mewengkang. (Robby)

Baca juga:   Penuhi Undangan Nasdem, SRM Mendaftar Bakal Calon Wagub Sulut

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments