Komisi 1 DPRD Sulut RDP Dengan Sekretariat Dewan

Komisi 1 DPRD Sulut RDP Dengan Sekretariat Dewan.

Sulut, Manadoaktual.com  – Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara  (Sulut) gelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Sekretariat Dewan di Ruang Rapat Komisi 1,  Selasa (15/01/2020).

Rapat dipimpin Ketua Komisi 1 DPRD Sulut Vonny Paat yang didampingi Sekretaris, Muhammad Wongso dan 7 Anggota bersama Sekwan Glady Kawatu dan jajarannya.

Sejumlah masukan disampaikan misalnya soal kehadiran pegawai baik Tenaga Harian Lepas (THL)  dan Aparatur Sipil Negara (ASN)  agar diperhatikan. Vonny Paat juga menyampaikan Sekwan dan jajaran bisa memperhatikan tugas luar antar komisi agar tidak ada kecemburuan dari komisi yang lainnya.

“Jangan ada komisi yang sudah 3 kali berangkat, sedangkan komisi lainya hanya 1 kali. Kami mencegah jangan sampai ada kecemburuan,” ujar Paat.

Glady menyampaikan siap menerima masukan dari Komisi I. “Akan kami perhatikan semua masukan,” ucapnya.

Lanjut dia, 45 Anggota DPRD Sulut akan turun reses ke Dapil mereka masing-masing, semua kebutuhan akan disiapkan. “Dan bagi anggota DPRD yang akan memeriksakan kesehatan, kami juga juga menyiapkan ruangan pemeriksaan,”  Imbuhnya.

Baca juga:   Ketua DPRD Sulut  Himbau Masyarakat  Tetap Waspada Terkait Virus Covid -19

Imelda Nofita Rewah menambahkan, pada pertemuan ini pihaknya menyampaikan terkait program pengunaan tumbler sesuai dengan apa yang disampaikan Presiden Joko Widodo. “Ini penting disampaikan sehingga jadi perhatian kita semua,” tuturnya.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments