Koma Sejak 23 Desember Akibat Lakalantas, Penabrak Elieser Loho Tidak Di Tahan, Penyidik Lantas Polresta Manado Beralasan Tunggu Korban Sadar

Foto : Korban Lakantas Elieser Christian Loho Dalam Keadaan Koma di RS Kandou Manado Sejak 23 Desember 2020.

MANADOAKTUAL.COM – Nasib buruk menimpa Elieser Christien Loho,yang sampai saat ini masih koma di Rumah sakit Prof.Kandou akibat insiden tabrakan pada tanggal 23 desember 2020.

Orang tua korban merasa keberatan dengan kejadian ini di karenakan terduga pelaku penabrakan sampai hari ini bebas berkeliaran dengan alasan sedang memeriksakan kondisi kesehatannya.

Ditemui Manadoaktual.com Rabu 13/01/2021, orang tua korban Benyamin loho menyampaikan keberatannya atas penanganan pihak Kepolisian.

“Saya tidak terima dengan jawaban seorang polisi yang menjawab pertanyaan saya, kenapa pelakunya tidak di tahan sedangkan anak saya saat ini koma di Rumah sakit.

“Lanjut Benyamin, kan saksi ada kenapa harus menunggu anak saya pulih, gimana kalo nanti dia meninggal dunia, bagimana depe proses lanjut. Anehnya penyidik Hendri Kindangen hanya mengatakan urusan dokter jika anak saya kenapa kenapa.

“Dalam hal ini saya hanya butuh proses hukum yang adil karena banyak saksi yang bisa menjelaskan kronologis kejadian itu, kenapa mau tunggu anak saya sembuh dulu.”tandasnya.

Baca juga:   Ibu Aneke Dari Desa Lemoh Berharap Harga Jual Cengkeh Di Naikan

Di konfirmasi oleh awak media via Whatsapp kepada Kanit Lantas Polresta Manado IPDA Djemi Worang terkait kejadian ini, Kanit Lantas hanya membaca saja dan tidak memberikan keterangan sedikitpun.

Diketahui sampai berita ini diturunkan korban Elieser Loho masih dalam keadaan koma di RSUP Kandou Manado..
(FL)

4.2 18 votes
Article Rating

Bagikan berita ini!

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments