Kolaborasi Macan Resmob Polresta Manado & Resmob Polsek Tikala, Pelaku Pemerkosaan Dan Pembunuhan Paal 2 Di Langowan

Foto : EB Usai Di Ciduk Oleh Resmob Polres Manado & Polsek Tikala.

INEWSCRIME.COM,MANADO -Kolaborasi Tim Macan Polresta Manado dengan Tim Resmob Polsek Tikala benar benar Garang.

Tak menunggu waktu lama Tersangka yang berinisial EB terduga pelaku pembunuhan di Kelurahan Dendengan Lingkungan I Kecamatan Paal 2, warga desa buna Kecamatan Tombatu Kabupaten Minahasa Tenggara.

Adapun kronologis penangkapan berawal ketika tim resmob polres dan tikala mengantongi identitas pelaku Maka dilakukanlah pengejaran ke Kota Bitung.

Sekitar jam 01.00 wita team sampai di kota bitung dan melakukan penggeledah rumah salah satu paman dari EB, namun yang bersangkutan tidak ada di rumah pamannya.

Dari Bitung,  sekitar jam 01.30 wta Tim bergerak ke kota Tondano menuju rumah paman dari EB di Tondano namun sampai di tondano hasilnya juga nihil.

Sekitar jam 03.00 Wita Tim kembali bergerak menuju ke rumah orang tua tersangka di desa Bunag Kecamatan Touluaan Tombatu. Sesampainya di lokasi tim berkoordinasi dengan anggota dari Polsek Tombatu.

Sekitar pukul  05.30 wita, Tim kembali bergerak menuju rumah orang tua Erwin didampingi oleh anggota polsek tombatu namun hasilnya masih nihil. Pada kesempatan tersebut  di lakukan interogasi terhadap org tua dari erwin.

Baca juga:   Warga Sario Ditikam Orang Tak Dikenal, Begini Kondisinya Sekarang

Dari keterangan orang tua Erwin didapatkan informasi alamat dari keluarga (tante) dari Erwin di Langowan. Tak menunggu lama tim langsung bergerak menuju  Langowan, sekitar jam 09.00  Wita tim tiba di Langowan.

Di lokasi Tim langsung melakukan pengepungan di rumah Tantenya dan ternyata benar erwin berada didalam rumah. Sadar dirinya sudah  di kepung Polisi. Dia (erwin) melarikan diri lewat pintu samping rumah tersebut.

Berkat  kesigapan  dari Tim pelaku berhasil diringkus lelaki erwin.dan selanjutnya dilakukan introgasi singkat mengenai masalah penemuan mayat di Kelurahan  Dendengan  luar lingkungan 1 kec.paal dua pada hari kamis tgl 28 sep 2017 kemarin.

Dari hasil interogasi tersebut Erwin langsung mengakui bahwa dia telah melakukan pemerkosaan serta membunuh perempuan An. Ogi (Kristin Suma) 53 Tahun. Dirinya mengakui perbuatan tersebut dilakukan pada hari minggu sekitar jam 22.00 wita.

Dari Tondano selanjutnya pelaku di bawa ke  Polresta manado untuk dilakukan proses lebih lanjut. (Bob)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Akbp Mindo Mantan Perwira Polisi Otak Pembunuhan Istrinya Akhirnya Ditangkap
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments