Kodim Bolmong Perkuat Satgas Anti Money Politik dan Intimidasi

Satgas Anti Money Politik dan Intimidasi

Kotamobagu, iNewscime.com – Untuk menciptakan proses penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018 yang aman, tertib dan lancar, Kodim 1303/Bolmong siap bersama dengan Polres Bolmong.

Hal ini dibuktikan Kodim 1303/Bolmong dengan tergabungnya anggota Kodim untuk memperkuat Satgas Anti Money Politik dan Intimidasi yang dibentuk oleh Polres Bolmong.

“Yang pasti untuk membantu Polres, Panwaslu dan KPUD Kota Kotamobago
dalam proses penyelenggaraan Pemilihan,” kata Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono kepada iNewscrime.com, Kamis (1/3/2018).

Lanjut Dandim, Satgas Anti Money Politik dan Intimidasi ini dikukuhkan langsung oleh Kapolres Bolmong AKBP. Gany Fernando Siahaan S.Ik MH.

“Satgas ini dikukuhkan langsung oleh Kapolres pada Kamis (1/3) pagi di lapangan Mapolres Bolmong,” lanjutnya.

Diharapkannya dengan terbentuknya Satgas Anti Money Politik dan Intimidasi dapat menciptakan proses Demokrasi yang bersih dan bermartabat.

“Harapannya dengan adanya Satgas ini dapat melahirkan pemimpin yang berkualitas serta berintegritas yang sesuai dengan harapan kita bersama,” harap Dandim.

Letkol Sigit juga menegaskan seluruh anggota Kodim akan digelar untuk memerangi money politik di lapangan selama pelaksanaan proses pilkada.

Baca juga:   Anggota Satgas TMMD Bolsel Amankan 8 Kapal Ilegal Fishing

“Seluruh anggota Kodim sudah saya tekankan sesuai perintah dari Komando Atas untuk tetap netral dalam pilkada, termasuk pilwako Kota Kotamobago dan pelaksanaan pilkada di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara,” tegas Letkol Sigit sapaan akrab Dandim Bolmong.

Dalam pengukuhan satgas anti money politik dan intimidasi dihari oleh Kasdim 1303/Bolmong Mayor Inf L. S  Maramis, Kajari Kotamobagu Ibu Dasplin M.H, Ketua Panwas dan Anggota, serta para kandidat calon walikota.
(tsir)

Bagikan berita ini!

Berita Terkait

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of