KKSS Kotamobagu Kirim Bantuan Ke Kota Palu Dan Donggala

KOTAMOBAGU. MA.- Warga Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS)  Kota Kotamobagu Provinsi Sulawesi Utara  mengirimkan bantuan kemanusiaan  bagi korban bencana gempa bumi  di Palu, Donggala Sulawesi Tengah . Sabtu (6/10/2018).

Bantuan Warga KKSS Kotamobagu ini di lepas oleh Sekretaris Kota (Sekot) Kotamobagu,  Adnan Masinae, yang juga merupakan Pembina Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kotamobagu. didampingi oleh Ketua KKSS Kotamobagu Daeng Mile, serta bendahara Hi Sale Arfa.

Pembina KKSS Kotamobagu Adnan Masinae, dalam sambutannya menyampaikan selaku Pembina KKSS serta atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu, sangat mensuport apa yang dilakukan oleh Warga Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) yang ada di Kota Kotamobagu yang telah mempersiapkan segala bantuan moril atau materi untuk dapat miringakan beban bagi keluarga kita yang mendapat musibah di Palu, Donggala dan sekitarnya.

“Pemerintah sangat mengsuport  serta mengapresiasi apa yang dilakukan oleh warga KKSS  yang ada di Kotamobagu semoga saja bantuan yang  dikirim ini akan sangat membantu,  berguna untuk dapat meringankan beban bagi saudara saudara kita yang terkena musibah.” Kata Adnan Masinae.

Baca juga:   Legislator Sulut Desak Pemberlakuan PP 18, Tumbelaka Peringatkan Pemprov

Pelepasan pengiriman bantuan ke Kota Palu, Donggala ini, langsung disaksikan para Donatur yang ada di Kotamobagu diantaranya, Hi Tahman Kasim, (Toko Emas Sumber Mas). Hi. Alfian Arisa (Toko Emas Jakarta), Hi. Sukoyo Hamid, Hi. Teng, Hi. Iwan Sanusi , serta berbagai pengusaha  warga KKSS yang ada di Kotamobagu.

Pengiriman Bantuan kemanusiaan dari Warga KKSS asal Kotamobagu diakhiri dengan Doa oleh Ketua KKSS Kotamobagu Daeng Mile. Pengiriman bantuan melalui jalur darat, dipimpin oleh Bendahara KKSS Kotamobagu, Hi. Sale Arfa serta beberapa warga KKSS lainnya.

Penulis: (DIX).

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of