Mengaku Sama Sama Puas, Kisah Cinta Oma Martha & Sofyan Akhirnya Berujung Di Polres Minsel

Foto : Oma Martha Saat Melapor Di Polres Minsel

Amurang, INewscrime. com– Sempat Viral dan menjadi buah bibir di seluruh indonesia Kisah cinta Oma Martha Karepu dan Sofian Loho akhirnya berakhir pilu.

Saat diwawancarai dalam sebauh reality show di salah satu stasiun TV swasta nasional beberapa waktu yang lalu, Sofyan mengaku tulus mencintai Martha sang pujaan hati.  Namun itu dulu, setelah oma Martha memberikan segalanya Sofyan ingkar janji seolah melupakan ikrar suci, janji sehidup semati yang di ucapkan kini tinggal kenangan. Sofyan yang awalnya begitu mencintai Oma Martha kini menghilang entah kemana, menurut Oma Martha sudah 3 bulan Sofyan tidak pulang rumah.

Kecewa dengan ulah Sofyan, Martha pun memilih melaporkan Sofyan ke Polres Minsel.

Dengan guratan muka yang tak mampu menyembunyikan kecewa dan sakit hati. Pada awak media Oma Martha mengaku tak akann memaafkan dan menerima Sofyan lagi walaupun dia datang minta maaf.

“Walaupun nanti dia (Sofian, red) datang minta maaf saya tak lagi memberi maaf baginya. Apalagi semua barang-barangnya sudah dibawah pergi tak ada satupun yang tersisa,” aku Oma Martha.

Baca juga:   Sekda Minahasa Selatan dan Beberapa SKPD Ikuti Sinkronisasi & harmonisasi Penerima DAK Fisik 2018

Yang lebih menyakitkan hati oma Martha kenangan foto-foto pernikahan mereka tak lagi terpampang di rumah.

“Itu sisa 1 foto yang ukurannya 10 R. Sementara yang lain semua sudah tiada,” katanya.

Saat di tanyakan media apa yang melatar belakangi Oma Martha melaporkan Sofyan. Di jawab oleh oma Martha agar Sofyan jera.

Ketika disinggung apakah kepuasan hubungan suami istri jadi pemicu Sofian meninggalkannya? Oma Martha berkata untuk hubungan suami istri sesudah nikah sangat lancar.

“Bahkan seminggu bisa sampai 5 kali,” ujarnya sambil tersenyum. Malah ia menyebut mereka berdua benar-benar saling memuaskan.

“Sama-sama enak, kadang Sofian lebih dulu keluar,” katanya. Sambil menegaskan sebagai istri, sudah pasti bisa melayani suami.

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana membenarkan laporan Oma Martha terhadap suaminya.

“Iya, oma Martha siang tadi mendatangi Unit PPA untuk melaporkan suaminya Sofian Loho karena telah menelantarkannya,” ucap Kapolres

Dia menambahkan, kasusnya sementara diperoses. Korban telah di periksa. ”Kasus ini masuk dalam pasal 49 huruf A Undang-undang 23 tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga dengan ancaman 3 tahun penjara,” ujar Kapolres sambil tersenyum. (Bob)

Baca juga:   Bupati Tetty Paruntu Hadiri Rakor Dan Supervisi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Di Kantor Gubernur Sulut

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x